Warga Antusias Sambut Kedatangan Soerya Respationo di Busung Bintan

Cagub Kepri HM Soerya Respationo disambut antuaisas warga di Bintan dalam sosialisasinya yang dimulai Senin (23/11) ini di Bintan.(suryakepri.com/ist/tommy p)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Warga di kawasan Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan antusias menyambut kehadiran Calon Gubernur Kepulauan Riau HM Soerya Respationo yang melakukan kunjungan di Kabupaten Bintan, Senin (23/11).

Warga masyarakat yang terdiri dari ragam profesi tersebut, berjejer di sisi jalan sambil melambaikan tangannya ke arah kendaraan yang ditumpangi pasangan Calon Gubernur Kepri dan rombongannya.

“Romo!!!.. Romo!! Hidup SInergi Kepri !!,” teriak warga.

Baca: Penuh Semangat Ibu-Ibu Baloi Kolam Batam Bersinergi Menangkan Soerya-Iman

Baca: Begini Ketika Soerya-Iman Bertemu Ria Saptarika yang juga Mantan Cawako Batam

Baca: Warga Asal Sulsel “Ewako Tim Sukses” Siap Menangkan Sinergi Kepri

Salah satu warga yang ditemui, Junaedi, mengaku ingin terus memberikan semangat dan dukungan kepada Calon Kepala Daerah yang mengusung tagline SInergi Kepri tersebut.

“Saya sengaja di sini, untuk memberikan tanda bahwa saya dan warga lainnya sangat mendukung Pak Soerya di Pilkada nanti,” terangnya.

FOTO-FOTO:

Sebagaimana diketahui, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Bintan dalam rangkaian sosialisasi programnya Pilkada Kepri 2020.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.