Dua Dinosaurus, T-Rex dan Triceratops, Terlibat Perkelahian Brutal Sampai Mati

Perkelahian brutal T-Rex dan Triceratops. Perkelahian dua spesies dinosaurus ini tergambar pada fosil mereka yang masih utuh dan dipamerkan di North Carolina Museum of Natural Sciences.        
Perkelahian brutal T-Rex dan Triceratops. Perkelahian dua spesies dinosaurus ini tergambar pada fosil mereka yang masih utuh dan dipamerkan di North Carolina Museum of Natural Sciences.        
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua spesies dinosaurus terlibat perkelahian brutal. Para ilmuwan untuk pertama kali menampilkan perkelahian sengit T-Rex dan Triceratops yang tergambar pada fosil mereka yng masih utuh.

Dikutip dari Fox News, Selasa (24/11/2020), fosil T-Rex dan Triceratops itu pertama kali ditemukan pada tahun 2006. Fosil kedua makhluk purba itu telah berusia 67 juta tahun.

Dan itu adalah penemuan fosil pertama yang membuktikan T-Rex dan Triceratops terlibat perkelahian brutal sampai mati. Bahkan gigi T-Rex masih tertancap di tubuh Triceratops.

BACA JUGA:

Fosil yang dijuluki “Dueling Dinosaurs ” itu akan dipamerkan kepada publik untuk pertama kalinya di North Carolina Museum of Natural Sciences.

Fosil Perkelahian brutal T-Rex dan Triceratops masih terbungkus sedimen dipamerkan di North Carolina Museum of Natural Sciences. Fosil ini dinamai " Dueling Dinos".  (Foto: Fox News)
Fosil Perkelahian brutal T-Rex dan Triceratops masih terbungkus sedimen dipamerkan di North Carolina Museum of Natural Sciences. Fosil ini dinamai ” Dueling Dinos”. (Foto: Fox News)

Fosil-fosil menakjubkan, yang termasuk “kerangka Triceratops dan T. rex yang paling awet hingga saat ini – termasuk satu-satunya kerangka lengkap T-Rex yang 100% belum pernah ditemukan sebelumnya,” menurut pernyataan dari museum.

“Menjadi rumah Duel Dinosaurus adalah bukti lebih lanjut bahwa North Carolina Museum of Natural Sciences adalah salah satu museum terbaik di dunia,” kata Susi Hamilton, sekretaris NC Department of Natural and Cultural Resources, dalam pernyataannya.

“Kami berharap dapat mengundang pecinta dinosaurus dari segala usia untuk mengalami fosil yang menakjubkan ini dan belajar dari tim paleontologi berbakat kami saat mereka melakukan proyek penelitian unik untuk mengungkap dan menganalisisnya.”

Fosil-fosil itu adalah hadiah dari Friends of the North Carolina Museum of Natural Sciences nirlaba ke museum.

Perkelahian Predator dan Mangsa 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.