Nilai Investasi KEK Tanjung Sauh Sebesar Rp 33 Triliun, DPRD Batam Akui Baru Mengetahui

pertemuan yang berlangsung antara DPRD Batam, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Batam, Syamsul Bahrum dan perwakilan perusahaan konsorsium yakni PT Batam Raya Sukses, PT Tembesi Jaya Makmur PT Jaya Industri Makmur, dan Panbil Group.
pertemuan yang berlangsung antara DPRD Batam, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Batam, Syamsul Bahrum dan perwakilan perusahaan konsorsium yakni PT Batam Raya Sukses, PT Tembesi Jaya Makmur PT Jaya Industri Makmur, dan Panbil Group.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengakui bahwa baru mengetahui nilai investasi pembagunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pelabuhan kontainer dan kawasan industri Tanjung Sauh sebesar Rp 33 triliun.

Hal ini diakuinya dalam pertemuan yang berlangsung antara DPRD Batam, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Batam, Syamsul Bahrum dan perwakilan perusahaan konsorsium yakni PT Batam Raya Sukses, PT Tembesi Jaya Makmur PT Jaya Industri Makmur, dan Panbil Group.

Adapun pertemuan yang berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Batam, Selasa (24/11/2020) siang ini, terkait rekomendasi DPRD Kota Batam untuk perubahan status Tanjung Sauh.

.BACA : Batam Flower Festival 2020, Manjakan Seluruh Pecinta Tanaman Hias Nusantara

.BACA : Optimalisasi FTZ, Soerya-Iman Ingin Kuatkan Kewenangan Gubernur dan BP Batam

.BACA : Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Turut Berdukacita Meninggalnya Muhammad Jeffry Simanjuntak

“Kami selalu dukung apalagi ada rencana investasi. Tapi tidak pernah mendengar cerita ini. Kami tidak pernah diajak bicara. Saya baru tahu ini mau KEK. Selama ini tidak ada komunikasi dari investor atau Pemko Batam. Ada surat Wali Kota dan surat Gubernur tahun 2018, tapi Wali Kota belum pernah cerita soal Tanjung Sauh. Jadi ini masalahnya,” ujar Nuryanto.

Diakuinya secara prinsip, pihaknya setuju dengan rencana pengembangan Tanjung Sauh.

Namun, diingatkan agar masalah teknis dan perijinan membuat proyek investasi mandek, peringatan itu disampaikan, karena selama ini diakui banyak presentase dari pengusaha, tapi tidak terealisasi.

“Karena dari dulu, rencana-rencana (bangun Tanjung Sauh), bagus-bagus. Tapi tidak terlaksana,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.