ARAH: Sebar Isu Tak Ada Pembangunan di Karimun Itu Tanda Panik

Cabup Karimun Aunur Rafiq menggelar kampanye dialogis di RT 02 RW 02 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Selasa (24/11/2020) sore. Foto Suryakepri.com/Yahya
Cabup Karimun Aunur Rafiq menggelar kampanye dialogis di RT 02 RW 02 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Selasa (24/11/2020) sore. Foto Suryakepri.com/Yahya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Ada yang berbeda dilakukan kubu pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karimun Nomor Urut 1, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim saat menggelar kampanye dialogis di RT 02 RW 02, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Selasa (24/11/2020) sore.

Di sela-sela kampanye dialogis, timses pasangan petahana itu memutar video di satu unit televisi. Video tersebut berisikan rekaman sejumlah kegiatan pembangunan di Kabupaten Karimun.

Diantaranya pembangunan jalan, rehabilitasi Puskesmas, pembangunan Islamic Center di Tanjungbatu dan rehabilitasi pasar Tanjungbatu, Kecamatan Kundur dan lain-lain.

.BACA : Cabup Karimun Aunur Rafiq Persilakan Warga Demo Investor Ingkar Janji Pekerjakan Anak Tempatan

.BACA : Pjs Bupati Karimun Janjikan Penghargaan Bagi Camat yang Berhasil Ajak Masyarakat Memilih di Pilkada

.BACA : Cabup Karimun Aunur Rafiq Ingatkan Masyarakat Jangan Pilih Pemimpin yang Beli Suara Masyarakat, Nyindir Siapa?

Selidik punya selidik, pemutaran video berisi sejumlah pembangunan di Kabupaten Karimun itu ternyata disengaja kubu ARAH bertujuan untuk menepis isu tidak ada pembangunan di masa kepemimpinan periode pertama pasangan petahana di Kabupaten Karimun (2016-2021).

Pemutaran slide video itu tidak hanya kali ini mereka lakukan tapi sudah dimulai sejak tahapan kampanye putaran kedua beberapa waktu lalu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.