Mahfud MD Bilang Begini Setelah KPK Tangkap Menteri Kelautan Edhy Prabowo

Menko Pohukam Prof Mahfud MD. (Foto: Twitter)
Menko Pohukam Prof Mahfud MD. (Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Prof Mahfud MD berkicau di Twitter terkait tertangkapknya Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

“Sy selalu mengingatkan kpd teman-teman di KPK ttg apa yg pernah disampaikan oleh Ketua KPK Firli Bahuri kpd sy, “Biarlah orang mengatakan bhw kami tdk baik, tapi kami akan berusaha keras utk berbuat baik”. Sy jawab, “Lakukan, saya akan back up agar Anda tak diintervensi”.

Begitu kicau Mahfud MD di akun twitternya, seperti dikutip Suryakepri.com, Rabu (25/11/2020).

BACA JUGA:

Ada netizen dengan akun @Boediman08, membalas cuitan Prof Mahfud MD seperti ini:@mohmahfudmd Sebaiknya Presiden segera mengganti Menteri KKP ini, kita ingin Bu @susipudjiastuti kembali. Itu aja. Semoga Jokowi mendengar aspirasi rakyatnya.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dengan sejumlah orang, termasuk istrinya, Iis Rosita Dewi yang juga anggota Komisi V DPR-RI.

Pasangan suami-istri pejabat negara itu diciduk KPK di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 01.28 dinihari WIB, saat baru tiba dari Amerika Serikat.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan bahwa Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Menurut Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, politisi Gerindra itu ditangkap atas dugaan tindak pidana korupsi.KPK belum mengungkapkan kasus korupsi apa yang menjerat Menteri KKP Edhy Prabowo sehingga dia ditangkap oleh komisi anti rasuah itu.

Namun ada informasi yang beredar luas di Twitter yang menyebutkan bahwa penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo ini terkait ekspor benih lobster.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.