Milenial dan Pemilih Pemula Unsur Penting Menangkan Pilwako, Begini Ungkapan Lukita Dinarsyah Tuwo

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Unsur pemilih pemula dan generasi milenial di Batam, Kepulauan Riau ternyata sangat diperhatikan oleh Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung pada Pemilihan Walikota pada 9 Desember mendatang.

Hal ini diakui oleh calon Walikota Batam, DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo yang mengakui bahwa telah lama membentuk tim khusus guna melakukan pendekatan dengan generasi milenial Batam.

Tidak hanya itu, berbagai cara dan promosi program kerja dari pasangan Lukita-Basyid, juga sudah dilakukan oleh pribadi Lukita sejak beberapa waktu lalu.

Baca: Lukita-Basyid Paparkan Konsep Secara Runtut dan Berbobot: Ini Target Ekonomi per Tahunnya

Baca: Lukita Bersama Milenial 234 SC Kota Batam, Semangat Perubahan Tak Terbendung

Baca: Sektor UMKM Masih Minim Perhatian, Cawako Batam No 1 Lukita Siap Naikkan Anggaran 1.000 Persen

“Masih ingat saat saya melakukan prank menjadi supir taksi online, itu menjadi salah satu cara saya mendekatkan diri kepada generasi mileniall,” ucapnya, Rabu (25/11/2020).

Tidak hanya itu, Lukita juga memanfaatkan berbagai platform media sosial mulai dari Instagram, hingga Facebook dan YouTube untuk dapat berinteraksi secara virtual dengan kaum mileniall dan para pemilih pemula.

“Tidak hanya mengabarkan kegiatan kami berdua, tapi juga terkadang kami menanyakan apa yang saat ini tengah dipikirkan oleh para milenial di Kota Batam, untuk pembangunan Batam,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh calon Wakil Walikota Batam pentahana, Amsakar Achmad yang mengakui bahwa untuk tim yang telah terbentuk, fokus melakukan pendekatan baik itu langsung ke komunitas atau personal.

Baca:Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 27 November 2020, Leo Ada Lowongan Baru

Menurutnya, saat ini sesuai data yang ada para generasi milenial dan pemilih pemula saat ini secara persentasi sudah mengalami peningkatan, apabila dibandingkan dengan Pilkada lima tahun lalu.(*)

Editor: purwoko l Penulis: Fernando

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.