Yang Lain Berebut Masuk, Dua Peserta Lulus Seleksi CPNS di Karimun Ini Malah Mengundurkan Diri

PNS Kabupaten Karimun tahun 2018 lalu. (suryakepri.com/yahya)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Mengejutkan, di saat yang lain berebut jadi Pegawai Negeri Sipil tapi tidak demikian dengan dua peserta yang diumumkan lulus CPNS Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) ini pada 30 Oktober lalu.

Alih-alih bahagia dan bersukacita dinyatakan lulus seleksi CPNS dan segera dilantik sebagai PNS di Pemkab Karimun, justru keduanya memilih mengundurkan diri.

Kabar mengundurkan diri dua peserta lulus CPNS Pemkab Karimun itu dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Karimun, Sudarmadi.

Baca: DJ RM Asal Jakarta Ikut Diamankan Polisi, Food Court 98 Batam Disegel Polisi

Baca: Kronologi Samijo si Pawang Hujan Terpopuler di Batam Kecelakaan Tertabrak Truk

Baca: Dewa Kekayaan Turunkan Hoki, 3 Shio Ini Dapat Rezeki Luar Biasa

Namun begitu, Sudarmadi mengaku tidak mengetahui alasan kenapa keduanya memilih mengundurkan diri.

“Ada dua pelamar yang sudah dinyatakan lulus seleksi CPNS Pemkab Karimun mengundurkan diri. Apa alasannya, kita tidak tau,” kata Sudarmadi, Rabu (25/11/2020).

Keduanya lanjut Sudarmadi sedianya akan ditempatkan sebagai dokter di Desa Nyiur Permai, Kecamatan Moro dan guru di Kecamatan Belat.

Keputusan keduanya mengundurkan diri terbilang cukup mengejutkan karena keduanya akan memasuki tahap pengusulan Nomor Induk Pegawai atau NIP ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.