Bantu PMI, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Terima Penghargaan Aspataki

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur menerima penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki), yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (25/11/2020) malam.
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur menerima penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki), yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (25/11/2020) malam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Satu dari 19 tokoh yang membantu Pekerja Migran Indonesia (PMI), Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur menerima penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki), yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (25/11/2020) malam.

Pemberian penghargaan tersebut dinilai berdasarkan partisipasi aktif, pelayanan dan pencegahan terhadap Pekerja Migran Indonesia secara ilegal selama kepemimpinan Kapolresta Barelang.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Aspataki terhadap mereka yang menaruh kepedulian dan perhatian besar dalam membantu PMI,” kata Saiful Mashud, Ketua Umum Aspataki, Kamis (26/11/2020).

.BACA : Nilai Investasi KEK Tanjung Sauh Sebesar Rp 33 Triliun, DPRD Batam Akui Baru Mengetahui

.BACA : KPU Batam Berikan Jaminan Tidak Terciptanya Cluster Baru Selama Pilkada Berlangsung

.BACA : Pemko Batam Tindaklanjuti SK Terkait Pemantauan Orang Asing

Lanjut Saiful, Aspataki Award sudah digelar untuk yang kedua kalinya. Ia berharap ke depan akan lebih banyak lagi pihak-pihak yang bisa diberi penghargaan.

Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, Benny Rhamdani memuji langkah uang dilakukan Aspataki.

Ia mengapresiasi, karena upaya yang dilakukan Aspataki dinilai dapat memacu semangat kerja para penerima penghargaan untuk lebih baik lagi membantu para pekerja migran.

“Apa yang dilakukan Aspataki merupakan inspirasi bagi kita semua,” ujar Benny.(*)

Penulis: Romi Kurniawan

Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.