BIFZA ASC Raih Juara Umum Iluni UI Kepri Archery Festival 2020

Kejuaraan Panahan Iluni UI Kepri Archery Festival 2020
Kejuaraan Panahan Iluni UI Kepri Archery Festival 2020
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Klub Panahan BIFZA ASC berhasil meraih Juara Umum dalam Kejuaraan Panahan Iluni UI Kepri Archery Festival 2020, yang digelar di lapangan Panahan BIFZA ASC di Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (21/11/2020) lalu, dengan perolehan medali 10 emas, 13 perak dan 12 perunggu.

Ketua Panitia Penyelenggara, Ferry Nawa Pamungkas, mengungkapkan, kejuaraan tersebut diikuti oleh 9 klub panahan di Batam, terdiri dari 72 atlit, dengan 5 kategori kelas yang dipertandingkan, yaitu Recurve atau Nasional U 13, 15, umum putra putri, Barebow putra dan Compound putra putri.

Ferry menjelaskan, kejuaraan ini diinisiasi oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UKI) Kepri, bekerja sama dengan BP Batam dan Dispora Pemko Batam, Perpani Batam dan BIFZA ASC, serta didukung oleh KONI Batam.

.Baca: BP Batam Terima SK Penugasan PNS

.Baca: BP Batam Gelar Sosialisasi Pengembangan Kawasan BBKT

.Baca: Tingkatkan Kualitas SDM Kehumasan, BP Batam Gelar Workshop Pengelolaan Website dan Media Sosial

Ferry juga mengatakan, dalam pertandingan ini, Panitia menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti membatasi jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut.

“Panitia hanya menerima peserta dari Batam saja dan jadwal pertandingan yang diatur, tujuannya untuk menghindari kerumunan orang di tengah pandemi,” jelas Ferry.

“Pada kondisi pandemi ini, satu papan bantalan target kami sediakan untuk satu peserta dengan jarak antar pemanah 2 meter, biasanya dalam turnamen satu papan bantalan untuk tiga orang,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.