HM Soerya Hadiri Penutupan Safari Maulid Nabi Muslimat NU, Ajak Tebar Kasih Sayang ke Siapa pun

HM Soerya Respationo menghadiri acara Muslimat NU di PIH Batam Centre, Rabu (25/11).(suryakepri.com/ist/tommy p)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo, menghadiri acara penutupan safari Maulid Nabi Muhammad Sholallahu’alaihi wasalam 1442 Muslimat Nahdlatul Ulama Se-Kepri di Asrama Haji Batam Center, Rabu (25/11) siang.

Acara tersebut bertemakan “Menuju Sinergitas Muslimat NU Dengan Semua Elemen Anak Bangsa Demi Terwujudnya Cita-cita Para Leluhur Yang Mulia”.

Soerya yang menjabat Mustasyar Pimpinan Wilayah NU hadir didampingi oleh Nuryanto selaku Ketua DPRD Kota Batam sekaligus Ketua Kasat Korwil Banser Kepri.

Baca: DEBAT PILWAKO BATAM: Lukita Tegaskan Cara Penanganan dan Profesionalisme Tentukan Hasil

Baca: Lukita-Basyid Tampil Awal, Kembali Tegaskan Siap Bawa Pertumbuhan Ekonomi 7 Persen

Baca: 5 Shio Ini Paling Jujur dan Bisa Dipercaya

Pada sambutannya Nuryanto atau yang sering disapa Cak Nur memberikan selamat dan sukses atas acara ini. Semoga, dengan terselenggaranya acara ini NU bisa menunjukan eksistensinya baik di Batam maupun di Kepri.

“Kami mengapresiasi yang luar biasa kepada pengurus NU yang mensiarkan agama, nasihat dan kebaikan di masyarakat Kepri kedepannya,” ujarnya.

Cak Nur mengakui, jika selama ini NU identik dengan bapak-bapaknya. Semoga ke depannya kepada ibuk-ibuk teruslah berjuang dan Istiqomah semoga bermanfaat dan berguna untuk anak-anak di Batam maupun Kepri.

Ia mengharapkan semua elemen untuk bersinergi terhadap pemerintah untuk menjadikan Kepri khususnya kota Batam yang Madani.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.