Hakan Calhanoglu Tinggalkan AC Milan ke MU, Katanya Jadi Tandem Pogba, Lalu Bruno Fernandes?

Gelandang serang AC Hakan Calhanoglu dikaitkan dengan Manchester United. (Foto dari 90min)
Gelandang serang AC Hakan Calhanoglu dikaitkan dengan Manchester United. (Foto dari 90min)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, diperkirakan akan tinggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Manchester United (MU) pada jendela transfer musim panas 2021.

Seorang reporter Jerman mengungkapkan bahwa playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu akan pindah ke Old Trafford. Musim lalu pemain ini juga dikaitkan dengan Leicester City.

Sejumlah pemberitaan memang telah mengaitkan gelandang serang berusia 26 tahun itu dengan MU. Meski sebenarnya Setan Merah tidak benar-benar membutuhkan tambahan gelandang, kecuali klub menjual Paul Pogba pada musim panas.

BACA JUGA:

Selain itu, MU telah memiliki Donny van de Beek yang bisa bermain sebagai gelandang serang maupun bertahan dan sedang membahas perpanjangan kontrak Juan Mata.

Tetapi reporter media Jerman Bild, Christian Falk, mengklaim MU sudah dalam pembicaraan lanjutan dengan agennya untuk mengangkut Hakan Calhanoglu ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Hakan Calhanoglu memang menarik perhatian banyak klub besar setelah penampilan apiknya bersama AC Milan.

Apakah pemain internasional Turki itu berminat meninggalkan klub yang sedang dalam penampilan terbaik dan berada pada trek untuk meraih trofi? Jika akhirnya membantu AC Milan meraih scudeto, tentu saja klub ingin mempertahankannya.

Tetapi itu juga tidak mustahil, mengingat Hakan Calhanoglu akan memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya, sehingga pada Januari nanti dia bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain yang berminat.

Katanya Calhanoglu Jadi Tandem Paul Pogba 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.