Pastikan Integritas Mitra Kerja, Bright PLN Batam Ajak Tandatangani Komitmen Integritas

Bright PLN Batam
Bright PLN Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bight PLN Batam sebagai penyedia ketenagalistrikan utama di wilayah Batam dan sekitarnya berkomitmen menciptakan budaya perusahaan yang bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) serta penyuapan. Upaya konkret untuk mewujudkan komitmen tersebut diaplikasikan bright PLN Batam dengan mengundang para mitra dalam acara Silaturahmi dan Penandatanganan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016 di Kantor Korporat bright PLN Batam, Rabu (18/11). Pertemuan ini dilakukan dengan memenuhi standar protokol Covid-19.

Sebanyak tiga mitra utama bright PLN Batam turut hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Prov. Kepri, Perkumpulan Kontraktor Konstruksi Umum dan Ketenagalistrikan Indonesia (PAKKLINDO) Prov. Kepri serta Asosiasi Kontraktor Ketenagalistrikan Indonesia (AKKLINDO) Prov. Kepri.

.Baca: Bright PLN Batam Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Kepulauan Melalui Budidaya Rumput Laut

.Baca: Selain bright PLN, Ternyata Ada 4 Perusahaan Pembangkit Listrik di Batam

.Baca: Bright PLN Batam Beri Jaminan Monggak Segera Terang Benderang di Akhir 2020

Dalam sambutannya, Direktur Utama bright PLN Batam, Budi Pangestu menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra kerja PLN Batam yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri undangan pertemuan dan penandatanganan komitmen tersebut. Pada kesempatan yang sama, Budi juga menjelaskan bahwa saat ini baik PLN Batam, maupun PLN seluruh Indonesia sedang melakukan transformasi untuk mencapai visi menjadi perusahaan pelayanan kelistrikan nomor satu di Asia Tenggara.

“Untuk mewujudkan Transformasi PLN, bright PLN Batam mengusung empat pilar dalam menyongsong industri 4.0, yakni green, lean, innovative, dan customer focused guna mendorong bisnis yang berkelanjutan. Selain itu PLN Batam juga telah menerapkan tata nilai yang baru, yaitu tata nilai AKHLAK, merupakan kepanjangan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, sebagai standar nilai perilaku yang menjadi pedoman dalam berbudaya kerja,” jelas Budi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.