9 Desember, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Imbau Masyarakat Tak Berpergian Sebelum Mencoblos

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin mengimbau dan meminta kepada masyarakat Provinsi Kepri yang memiliki hak pilih pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 untuk tidak bepergian.

Bahtiar juga mengharapkan Bupati, Wali Kota dan aparat TNI, Polri bergerak bersama-sama, untuk mengingatkan masyarakat untuk menuju tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember itu.

“Saya minta seluruh aparat bergerak bersama dengan tokoh masyarakat untuk mengimbau baik melalui masjid, musholla dan tempat ibadah lainnya agar mereka untuk datang ke TPS, pada hari Rabu, tanggal 9 Desember 2020, mulai pukul 7.00 sampai 13.00 WIB,” kata Bahtiar di Tanjungpinang, Jumat (27/11).

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar: Perpustakaan Merupakan Jembatan Masa Lalu dan Masa Depan

.Baca: Pjs. Gubernur Kepri: Sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan Jadi Solusi di Masa Pandemi

.Baca: Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Imbau Masyarakat Tanjungpinang untuk Gunakan Hak Pilih pada 9 Desember 2020

Dirjen Polpum Kementerian Dalam Negeri ini juga meminta agar masyarakat yang memiliki hak pilih pada pilkada serentak ini, untuk tidak bepergian kemana-mana, bila tidak dalam keadaan terdesak dan darurat hingga selesai pencoblosan.

“Jangan kemana-mana atau tidak boleh bepergian dulu, hingga semua sudah mencoblos,” ujarnya.

Bahtiar menyebutkan, dengan kesadaran dan partisipasi masyarakat yang peduli untuk mensukseskan pilkada serentak ini, maka target nasional dalam partisipasi pemilih 77,5 % akan tercapai.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.