Apri Klaim Dapat Data dari TNI/Polri, Johnson Panjaitan Segera Surati Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP

Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bintan, Alias Wello - Dalmasri, Johnson Panjaitan mendatangi Bawasli Kabupaten Bintan.
Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bintan, Alias Wello - Dalmasri, Johnson Panjaitan mendatangi Bawasli Kabupaten Bintan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bintan, Alias Wello – Dalmasri, Johnson Panjaitan memastikan segera menyurati Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama, terkait klaim Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi memperoleh data dari TNI/Polri.

“Saya segera minta klarifikasi ke Kapolda dan Danrem atas klaim Cabup Bintan Apri Sujadi yang menyatakan mendapat data pergerakan tim pemenangan Paslon 02 dari TNI/Polri,” tegas Johnson, Jumat (27/11/2020).

Pengacara yang sering tampil di acara ILC itu, mengaku sudah mendapatkan rekaman pernyataan Apri Sujadi yang menyebutkan mendapatkan data dan informasi dari Kepolisian dan TNI.

.Baca: Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini Warga Bugis se-Bintan Siap Menangkan Paslon Alias Wello-Dalmasri

.Baca: Peduli Ekonomi dan Masyarakat Kecil, Warga Sagulung Terus Gerak Menangkan Soerya-Iman

.Baca: Bupati Petahana Karimun Aunur Rafiq Didatangi Sejumlah Orang Saat Sarapan di Pasar Rombeng Puakang

“Yang jualan-jualan es, mainan anak-anak yang keliling-keliling itu, membawa misi nomor 2. Ini data sudah kami dapat dari kepolisian dan tentara,” kata Apri saat menyampaikan visi misinya di Rumah Makan Bu Yanti, Kijang, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Johnson, klaim Apri menggunakan instrumen negara, yakni kepolisian dan TNI untuk mendapatkan data dan informasi itu, sangat berbahaya bagi perkembangan demokrasi.

Apalagi, pimpinan Polri, sambung Johnson sudah sangat tegas agar Polri menjaga netralitas di Pilkada.

“Laporan dugaan politik uang yang kami sampaikan ke Bawaslu Bintan hari ini, menjadi pintu masuk untuk sejumlah temuan lainnya di Pilkada Bintan 2020,” ucapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.