Solskjaer Akui Bruno Fernandes sebagai The Next Cristiano Ronaldo di MU

Bruno Fernandes (kiri) dan Cristiano saat bersama membela Timnas Portugal. (Foto: manutd.com)
Bruno Fernandes (kiri) dan Cristiano saat bersama membela Timnas Portugal. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Bruno Fernandes bisa menjadi pemain andalan Manchester United seperti Cristiano Ronaldo.

Pemain no.18 MU itu telah terlibat dalam 34 gol dalam 35 pertandingannya untuk klub – lebih banyak dari pemain Liga Premier lainnya dalam jumlah pertandingan yang sama.

Itu termasuk lima gol dan satu assist dalam tiga kemenangan beruntun MU di bulan November, masing-masing melawan Everton, West Brom, dan Istanbul Basaksehir.

Sebanyak 15 dari 34 kontribusi gol itu diraih dalam 10 pertandingan tandang di Liga Premier, dan hanya dua di antaranya MU gagal meraih kemenangan.

BACA JUGA:

Solskjaer mengakui pemain berusia 26 tahun itu memiliki efek transformatif pada tim, mirip dengan dampak yang diberikan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, pada 2006-2009, di era Sir Alex Ferguson.

“Kehadirannya benar-benar berpengaruh,” kata Solskjaer kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingannya melawan Southampton yang akan digelar di St Mary’s pada Minggu (29/11/2020).

“Dia memiliki pengaruh dan dampak terhadap rekan satu timnya,” imbuh Solskjaer di situs resmi klub.

“Kita bisa melihat hasilnya sejak dia masuk. Dia punya banyak energi, kepemimpinan; dia adalah pemain [yang mengutamakan] tim, yang sekarang merupakan kunci bagi kami untuk maju.”

Solidaritas itu, yang dibuktikan dalam komentar Bruno Fernandes pasca pertandingan  melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions pada hari Selasa, jelas merupakan atribut yang menonjol bagi Solskjaer.

Rela Serahkan Penalti untuk Marcus Rashford

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.