Catat Jose! Lampard Ngoceh Bek Gaeknya Bisa Lumpuhkan Duet Kane-Son

Son Heung-min (kiri) dan Harry Kane merayakan gol ke gawang Southampton. Keduanya kina menjadi rekan sehati di lini depan Spurs. (Foto: Premierleague.com)
Son Heung-min (kiri) dan Harry Kane merayakan gol ke gawang Southampton. Keduanya kina menjadi rekan sehati di lini depan Spurs. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard ngoceh bek gaeknya bisa mematikan duet Harry Kane dan Son Heung-min.

Lampard menyadari ancaman yang akan ditimbulkan oleh kedua pemain Tottenham itu yang akan melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020).

Namun, eks gelandang internasional Inggris itu menegaskan bahwa bek tengah Chelsea Thiago Silva akan mampu mengatasi duet pendobrak Spurs tersebut.

Lampard mengatakan kepada Goal.com: “Mari bersikap adil kepada Harry Kane, dia mungkin bisa bermain melawan sebagian besar pemain bertahan di dunia sepakbola dan memberi mereka masalah.”

BACA JUGA:

Menurut Lampard, meskipun sudah berusia 35 tahun, Thiago Silva memiliki pengalaman untuk menghadapi para penyerang.

“Dengan kualitas Thiago, posisi dan pengalamannya, dia dapat menangani hal-hal ini secara individual. Lebih dari itu, pengaruhnya adalah apa yang dia berikan kepada orang lain di sekitarnya,” kata Lampard.

Bek Chelsea Thiago Silva. (Foto dari Sky Sports)
Bek Chelsea Thiago Silva. (Foto dari Sky Sports)

“Hal utama ketika Anda bermain melawan pemain secerdas Kane dan Son adalah tingkat konsentrasi Anda sangat tepat dan Anda memiliki hasrat untuk menghadapi situasi dan menjaga clean sheet.”

“Thiago memberikan itu. Bakat individualnya, ya, tetapi juga sebagai satu kesatuan, kami harus memastikan dan Thiago adalah pemimpin unit [pertahanan] itu ketika Anda melihat di sisi belakang.”

Lampard mengatakan kepada Football.London: “Pertama, tantangan dari Harry Kane luar biasa dan tidak peduli siapa yang mengelolanya, Harry Kane adalah salah satu yang terbaik di dunia sepakbola,” puji mantan anak asuh Jose Mourinho itu.

“Dia adalah seseorang yang bisa bermain sebagai out and out nine atau drop off, sekarang dia berkembang dengan caranya sendiri saat dia dewasa sebagai pemain. Dia adalah pemain yang sangat mengesankan, saya tidak meragukannya.”

Sementara striker internasional Inggris Harry Kane telah mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist di Liga Inggris, penyerang internasional Korea Selatan Son Heung-min telah mencetak sembilan gol dan dua assist di Liga Premier.

 

Namun, Silva telah tampil luar biasa untuk Chelsea musim ini dan membuat pertahanan tim Lampard menjadi lebih baik.

Pemain Brasil itu adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia dan sangat berpengalaman, dan akan menarik untuk melihat bagaimana pertarungan antara dia melawan Kane dan Son.

Akankah Thiago Silva bisa membendung duet maut milik Jose Mourinho malam nanti?(*)

Chelsea vs Tottenham Hotspur, Frank Lampard, Chelsea, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Lampard vs Mourinho, Liga Inggris 2020/21, Thiago Silva, Son Heung-min, Harry Kane 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.