IKAL PPSA XXI Dukung Pembangunan Ekonomi, Ini yang Diwujudkan di Garut

Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) PPSA XXI mendukung pembangunan ekonomi Garut Selatan yang ditandai dengan penandatangan kerjasama antara Unibersitas Garut (UNIGA), PT Pasopati Agri Sejahtera (PT PAS) dan Masyarakat Petani Desa Cikelet, Kec. Cikelet, Garut dalam acara Sidang Terbuka Senat Universitas Garut di Gsrut, Sabtu (28/11/2020).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) PPSA XXI mendukung pembangunan ekonomi Garut Selatan yang ditandai dengan penandatangan kerjasama antara Universitas Garut (UNIGA), PT Pasopati Agri Sejahtera (PT PAS) dan Masyarakat Petani Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Garut dalam acara Sidang Terbuka Senat Universitas Garut di Gsrut, Sabtu (28/11/2020).

Sidang Senat Terbuka UNIGA itu dalam rangka wisuda

Dalam sambutannya, Ketua IKAL PPSA XXI, Komjen Pol (Purn) Arif Wachjunadi menjelaskan, dukungan ini diharapkan dapat menggerakan secara nyata perekonomian Garut Selatan untuk dapat menaikkan taraf hidup masyarakat setempat.

Baca:Sinergi Kepri Pahami Milenial Memiliki Potensi untuk Berprestasi dan Berkontribusi Besar 

Baca: Habib Aljufri Sampaikan Belasungkawa, MUI Kecam Pembunuhan Sekeluarga di Lemban Tongoa Sulteng

Baca: Sedih Ekonomi Terpuruk, Lukita Berkomitmen Siap Geliatkan Batam, Buka Lapangan Kerja Seluas-luasnya

Dalam rilis yang disampaikan ke Suryakepri.com, disebutkan bahwa keterlibatan IKAL PPSA XXI dalam kerjasama tersebut dilatarbelakangi oleh Rektor Uniga, Abudssy Syakur Amin adalah salah satu anggota IKAL PPSA XXI.

Karena memberi dukungan, dijelaskan lebih lanjut, IKAL PPSA XXI siap untuk terjun ke lapangan dan berharap masyakarat Garut Selatan dapat mencapai hidup sejahtera.

Dalam acara kerjasama tersebut, naskah kerjasama ditandatangani oleh Abudssy Syakur Amin (Uniga), Brigjen TNI (Purn) Rusiadi (PT PAS) dan Ayi Priatna (Masyarakat Petani Desa Cikelet).

Kerjasama itu disaksikan oleh Bupati Garut Rudi Gunawan dan Arif Wachjunadi yang keduanya juga membubuhkan tandatangannya.

Kerjasama pembangunan ekonomi model seperti ini sesuai dengan harapan Bupati Garut Rudi Gunawan yang diungkapkan dalam pidatonya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.