Sambut Hangat HM Soerya, Long Aca dan Sabari Basirun Yakin Suara di Karimun Tak Akan Terpecah

Suasana pertemuan di salah satu titik masyarakat di Karimun pada Minggu malam.(suryakepri.com/ist/tommy p)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo siap merealisasikan rumah aspirasi di Karimun sebagai upaya untuk melancarkan aspirasi masyarakat ke pemerintah daerah.

Tokoh masyarakat Karimun, Amir alias Long Aca dan juga kakak kandung mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyambut dengan gembira rencana tersebut.

Diharapkan, dengan rumah aspirasi ini, program-program untuk masyarakat lebih efektif, termasuk aspirasi yang muncul sewaktu-waktu langsung direspon pemerintah.

Baca: Keluarga Besar Nurdin Basirun dan Loyalisnya Dukung Soerya-Iman, Ini Target Suara di Karimun

Baca: FOTO-FOTO: Keluarga Besar Nurdin Basirun Doakan Soerya Respationo Sukses di Pilkada Kepri

Baca: Sinergi Kepri Pahami Milenial Memiliki Potensi untuk Berprestasi dan Berkontribusi Besar

Rumah aspirasi ini nantinya akan ‘merekam’, mendata hinga mengumpulkan semua keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat untuk bisa ditangani oleh pemerintah daerah, termasuk oleh Provinsi Kepulauan Riau.

“Tentu banyak hal yang menjadi keluhan masyarakat. Yang terkadang tidak sama sekali tersentuh oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. Untuk itu, fungsi dari rumah aspirasi inilah jawabannya”.

“Dan jika kami diberikan amanah nantinya, akan kita bentuk rumah aspirasi ini di seluruh wilayah Kepri,” jelas Soerya Respationo saat bersilahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karimun, Minggu (29/11/2020) siang.

Tokoh masyarakat Kabupaten Karimun, Amir alias Long Aca menyambut baik adanya rencana tersebut. Pihaknya pun sangat mendukung penuh pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SInergi) Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.