Kematian Maradona, Dokter Leopoldo Luque Bantah Ada Malapraktek

Saat polisi Argentina menggeledah rumah dr Leopoldo Luque, dokter yang meawat Diego Maradona. (Foto dari LA NACION)
Saat polisi Argentina menggeledah rumah dr Leopoldo Luque, dokter yang meawat Diego Maradona. (Foto dari LA NACION)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Dokter Leopoldo Luque, ahli bedah syaraf yang juga menjadi dokter pribadi Diego Maradona, membantah ada malapraktek dalam pengobatan legenda sepak bola Argentina itu.

“Dia tidak bisa dibawa ke rumah sakit neuropsikiatri karena tidak ada kriteria medis untuk melakukannya. Pusat rawat inap. Apa yang Anda butuhkan?” kata dokter Leopoldo Luque saat jumpa pers, Minggu (29/11/2020).

“Permintaannya! Permintaan Diego tidak mungkin. Tidak ada keputusan di sini. Ada kriteria medis. Anda mengoperasi pasien. Pada 24, 48, atau 72 jam, dia dipulangkan. Tidak ada kesalahan medis, saya pikir fokusnya hilang di sana,” imbuh dokter Leopoldo Luque.

BACA JUGA:

“Diego mengalami kejadian yang tidak disengaja. Seorang pasien jantung seperti dia adalah hal paling umum yang dapat terjadi padanya. Segala sesuatu yang mungkin dilakukan untuk menekan kemungkinan hal itu terjadi padanya.”

“Saya memperpanjang rawat inap selama saya bisa. Dan apa yang kami capai nanti adalah merawat untuk meyakinkan Diego bahwa perlu membawa orang-orang ke dekatnya.”

“Alasan yang kami berikan kepadanya adalah karena kepalanya. Padahal sebenarnya kepalanya sudah baik-baik saja.”

“Pada hari dia meninggal, saya sedang melakukan operasi di Berazategui dan mereka mengatakan kepada saya ‘ Diego tidak bereaksi ‘.”

“Saya menelepon ambulans, membatalkan operasi dan pulang. Sementara itu, saya menelepon Swiss Medical untuk mengirim helikopter, karena mereka memberi tahu saya bahwa itu adalah sesuatu yang serius.”

“Kami semua setuju untuk mencoba membantu Diego: keluarga, klinik, psikiater, psikolog, untuk mengontrol pil dan alkohol. Bukan untuk menghindari masalah koroner. Yang kami upayakan adalah memperbaiki yang lainnya.”

“Lingkungan yang seharusnya dikritik, Dan lingkungan melakukan apa yang bisa dilakukannya, apakah tidak ada yang tahu siapa Diego?”

“(Menangis) Saya ingin dia ada di sini. Dia menginginkan kehidupan, yang buruk. Saya mencoba menemaninya dalam segala hal.”

“Saya bahkan [diminta untuk] membawanya keluar untuk bertemu banyak orang, saya tidak mau, saya ingin membawanya ke rumah saya.”

“Jutaan hal, dan itulah tentang kehidupan dia. Dia sangat merindukan orang tuanya. Yang menurutku aneh adalah kita mengubah hidupnya sampai akhir. Dan dia pergi [meninggal dunia].”

“Ini sangat tidak adil, istri saya melihatnya dan teman-teman saya melihatnya. Saya akan melalui semua ini lagi. Celaan, saya tidak menyalahkan diri saya sendiri untuk apa pun. Saya bangga dengan semua yang saya lakukan. Untuk Diego, untuk keluarganya.”

Dokter Leopoldo Luque Sudah Dianggap Keluarga 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.