Lagi, Cawako Batam Lukita Teken Kontrak Politik Solusi untuk Hunian Warga Baloi Kolam

Lukita menandatangani kontrak politik kepada warga untuk solusi masalah hunian di Baloi Kolam, Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Cawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo memiliki konsep banyak hal terkait permasalahan di Batam. Dengan bobot profesionalitasnya, berbagai program akan diterapkan secara nyata.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo terus bergerak turun ke masyarakat untuk sosialisasikan program maupun visi-misi dari pasangan calon Luar Biasa.

Setelah menyusuri berbagai wilayah di Batam, Lukita pun menyambangi RW 16 Baloi Kolam, Batam, Kepulauan Riau.

Lukita pun berdiskusi bersama perwakilan warga dari 8 RT wilayah setempat untuk menjaring aspirasi dan permasalahan yang dihadapi.

Baca: Pengusaha di Karimun Mengeluh Biaya Tinggi di Kawasan FTZ, Ini Komitmen HM Soerya

Baca: Sedih Ekonomi Terpuruk, Lukita Berkomitmen Siap Geliatkan Batam, Buka Lapangan Kerja Seluas-luasnya

Baca: Lukita Tegaskan Hal Ini yang Akan Diubah untuk Gairahkan Lagi Ekonomi Batam

Kedatangan Lukita disambut dengan tangan terbuka oleh warga Baloi Kolam. Warga pun ingin mendengarkan tentang program pasangan Lukita-Basyid atas permasalahan status lahan yang hingga saat ini masih belum mendapatkan kejelasan.

Lukita pun menyatakan siap memberikan solusi atas persoalan yang ada saat ini.

“Kami berterima kasih atas kedatangan pak Lukita ke RW kami. Sebenarnya inti yang mau kami sampaikan kepada siapapun calon yang datang selalu sama. Karena siapapun nanti yang terpilih, kami sepertinya selalu bersiap-siap untuk menghadapi yang namanya penggusuran akibat status lahan tempat tinggal kami,” papar Edi, Ketua RT 08 Baloi Kolam, Senin (30/11/2020) malam.

Mendengar pernyataan tersebut, Lukita kemudian memberikan pilihan kepada seluruh warga yang hadir, mengenai apa penjelasan yang seharusnya dipaparkan mengenai status lahan Baloi Kolam tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.