Lima Hari Lagi Polda Kepri Lakukan Pergeseran Personil, 4.123 Polisi Amankan TPS pada Pilkada 2020

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Foto: Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Foto: Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Polda Kepri segera melakukan pergeseran personil pada pengamanan Pilkada 2020, yang akan dilakukan pada 5 Desember mendatang.

Sekitar 4.123 personil akan ditugaskan melakukan pengamanan di seluruh TPS yang ada di Kepri, dan akan dipecah diseluruh wilayah.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt mengatakan, sebelum ditugaskan, seluruh personil wajib dilakukan Rapid Test masal.

“Yang kurang sehat akan langsung diganti, hal itu demi kesehatan maayarakat dan perangkat lainnya,” kata Harry, Senin (30/11/2020).

.BACA : Setelah Mutasi Kapolda, Kapolri Kembali Geser 626 Perwira, Termasuk 59 Jenderal Polri, Berikut Daftar Lengkapnya

.BACA : Empat Perwira Menengah Polda Kepri di Mutasi, Kabid Propam Diganti Wakapolres Metro Jaktim Polda Metro Jaya

.BACA :20 Ribu Pil dari Malaysia Diamankan Ditnarkoba Polda Kepri di Pelabuhan Tanjunguma, Pelaku Jaringan Internasional

Harry menjelaskan, hal itu dilakukan untuk mendukung pengamanan saat Pilkada 2020, dimana protokol kesehatan wajib dilaksanakan.

“Sesuai dengan PKPKU, warga wajib mengunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak. Selain itu, warga juga dibatasi untuk mengunjungi TPS,” ujarnya.

Lanjut Harry, warga atau pemilih tidak boleh membawa anak kecil, dan pemilih yang memiliki suhu badan 37,3 derajat memiliki kamar bilik khusus.

“Semua sudah diatur, dan jika ada yang melanggar akan diproses,” ungkap Harry.(*)

Penulis: Romi Kurniawan

Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.