MU Cetak Rekor Delapan Kemenangan Beruntun di Kandang Lawan, Ini Catatan Lengkapnya

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United mencatat rekor baru klub dengan meraih delapan beruntun di kandang lawan, setelah mengalahkan Southampton di Stadion St Mary, Minggu (29/11/2020).

Delapan kemenangan tandang tersebut tidak terputus sejak empat pertandingan tandang terakhir musim lalu (2019/2020) yang berlanjut dengan empat musim ini.

Masing-masing kemenangan tersebut adalah melawan Brighton (3-2), Aston Villa (3-0), Crystal Palace (2-0), Leicester (2-0), Brighton (3-0), Newcastle (4-1), Everton (3-1), dan Southampton (3-2).

Namun, Manajer Ole Gunnar Solskjaer merendah soal catatan bagus itu.

BACA JUGA:

Berbicara setelah pertandingan dengan manutd.com, Sky Sports, dan BBC Sport, Solskjaer mengatakan, hasil tersebut bisa jadi dipengaruhi oleh tidak hadirnya “pemain ke-12″ alias fans lawan di stadion.

“Ini liga yang sulit tentu saja, tapi saya pikir tidak hadirnya penonton di laga tandang berdampak pada rekor itu,” ujarnya.

Bagi Solskjaer, dirinya tidak terlalu peduli dengan rekor dan lebih senang dengan raihan tiga poin yang didapat.

“Kami tidak peduli tentang [rekor] itu, kami hanya peduli dengan tiga poin hari ini. Cara mereka kembali, benar-benar dari tendangan pertama hingga terakhir, Anda dapat melihat para pemain fokus, siap,” katanya.

“Kami bermain bagus dan menciptakan peluang, kami tidak bisa mengambil semuanya, tapi kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan,” imbuh dia.

MU menang berkat gol-gol menit akhir. Dan legenda MU itu berbicara soal tradisi klub tersebut untuk memenangkan laga dengan cara itu.

“Betapa momen yang bisa terjadi di akhir. Tapi sekali lagi, itulah kenyataannya saat ini. Kami berharap kami dapat menghibur para penggemar kami yang menonton di televisi, karena itu adalah penampilan yang sangat bagus.”

“Tradisi Man United yang baik juga, tidak pernah menyerah, kembali ke permainan. Itu adalah kebangkitan yang fantastis dan akhirnya menang. Itu adalah brilian.”

“Sangat menyenangkan mendapatkan tiga poin dengan cara kami melakukannya… di menit terakhir. Ini tradisi klub ini. Itu adalah sesuatu yang [membuat] tim ini menjadi lebih baik dan semakin membaik. Tim ini semakin baik dan berkembang, itulah yang ingin saya lihat.”

Ini Catatan Rekor Baru MU

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.