Sistem Maybank Down, Nasabah Ngomel dan Lampiaskan di Medsos

Seorang pria melintas di depan salah satu cabang Maybank di Malaysia. 9Foto dari therakyatpost.com)
Seorang pria melintas di depan salah satu cabang Maybank di Malaysia. 9Foto dari therakyatpost.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KUALA LUMPUR, SURYAKEPRI.COM – Sistem Maybank Malaysia down, membuat  para nasabahnya tidak dapat melakukan transaksi. Para nasabahpun melampiaskan kekesalannya di media sosial.

Maybank telah mengonfirmasi bahwa web dan aplikasi Maybank2u memang drop pada pukul 15.00 waktu Malaysia. Tetapi sudah tertangani.

Bank yang juga memiliki cabang di Indonesia itu menganjurkan para nasabahnya untuk melakukan transaksi perbankan melalui dua platform dan aplikasi MAE.

BACA JUGA:

Bank terbesar di Malaysia itu mengalami masalah teknis di situs web dan aplikasi seluler M2U mereka sejak Senin (30/11/2020) pagi.

Seorang nasabah bernama SoyaCincau mengatakan, ketika pengguna mencoba masuk, aplikasi menunjukkan bahwa ia tidak dapat memproses permintaan dan merekomendasikan pengguna untuk mencoba lagi.

Sementara itu, ketika pengguna mengunjungi situs web bank, tidak ada yang ditampilkan selain pesan “error”.

Tampaknya masalah teknis online Maybank memengaruhi semua pelanggan. Keluhan telah mengalir secara online oleh para nasabah Maybank yang frustrasi.

Bank juga mengakui masalah tersebut sebagai tanggapan terhadap pelanggan di Twitter.

Mereka menjelaskan bahwa mereka mengalami gangguan layanan yang terputus-putus dan sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut secepat mungkin.

Pada saat berita ini ditulis, pemeriksaan TRP menunjukkan bahwa aplikasi MAE berfungsi sementara Maybank2u masih mengalami masalah teknis.(*)

Mybank, Maybank Error, Bank Malaysia, Maybank down, Nasabah Maybank Marah, Nasabh Maybank Ngomel di Twitter  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.