Pjs Gubernur Kepri Bahtiar serahkan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD Provinsi Kepri

Dalam rangkaian penyerahan DIPA 2021 untuk Provinsi Kepri, Pjs Gubernur Bahtiar Baharuddin dan undangan yang hadir juga memberi ucapan selamat kepada Kajati Kepri Sudarwidadi yang berulang tahun.
Dalam rangkaian penyerahan DIPA 2021 untuk Provinsi Kepri, Pjs Gubernur Bahtiar Baharuddin dan undangan yang hadir juga memberi ucapan selamat kepada Kajati Kepri Sudarwidadi yang berulang tahun.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar  menghadiri acara Penyerahan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (01/12).

Turut hadir Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H.TS. Arif Fadillah, Kajati Kepri Sudarwidadi, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Bupati/ walikota Se-Porivnsi kepulauan Riau, Perwakilajn Instansi Vertikal serta OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Pancang Titik Lokasi Jembatan Babin

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Serukan Pengembangan Ketahanan Pangan Saat Pandemi

.Baca: Pjs. Gubernur Kepri: Sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan Jadi Solusi di Masa Pandemi

Bahtiar pada kesempatan ini mengharapkan bahwa alokasi dana yang telah diterima oleh masing-masing instansi benar-benar dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas layanan publik kepada masyarakat, menjadi alat untuk mensejahterakan masyarakat Kepri, dan juga dapat menjadi alat dalam pemulihan ekonomi di Kepri.

“Sebagai Pjs. Gubernur saya berharap agar dengan alokasi anggaran sebesar Rp 14,787 Triliun tersebut dapat membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi Kepri sehingga pertumbuhan negatif di 2020 secara perlahan dapat kita kembalikan menjadi positif atau reborn,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.