Punya Kekayaan Rp2.600 Triliun, Bagaimana Cara Jeff Bezos Menghabiskannya?

Jeff Bezos
Jeff Bezos
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jeff Bezos (56), memiliki kekayaan sebesar $US 186 miliar atau sekitar Rp2.600 triliun (kurs Rp14.000). Bagaimana cara Bos Amazon itu menghabiskan uangnya?

Tentu saja orang terkaya di muka bumi itu bisa membeli apa saja yang dia inginkan. Apalagi kekayaannya terus bertambah, bahkan di tengah pandemi seperti saat ini.

Selain Amazon sebagai “pabrik uangnya”, Jeff Bezos juga masih memiliki Bezos Expeditions, Nash Holdings, serta berinvestasi di perusahaan teknologi seperti Uber, Twitter, dan Airbnb.

Itu berarti uang masuknya terus mengalir setiap setiap detik, termasuk ketika dia sedang tertidur pulas.  

BACA JUGA:

Dengan nilai kekayaannya tersebut, ketika Jeff Bezos belanja senilai Rp1,2 miliar, itu setara dengan orang biasa mengeluarkan uang Rp140.000. Tanpa beban.

Lantas, bagaimana dia menghabiskan uangnya? Jeff Bezos menggunakannya untuk membeli properti real estat yang memiliki label harga jutaan dollar AS.

Jeff Bezos  juga membeli rumah besar senilai US$ 25 juta (Rp350 miliar) di Beverly Hills, sebuah peternakan seluas 30.000 hektar di Texas, dan beberapa apartemen di New York City.

Selain properti real estat, Jeff Bezos juga membelanjakan uangnya untuk mobil mewah dan dia juga memiliki jet pribadi seharga $ 65 juta/Rp910 miliar.

Itu hanya sedikit dari beberapa cara Jeff Bezos membelanjakan uangnya.

Namun demikian, dia juga seorang filantropi alias dermawan. Dia menopang banyak LSM seperti Mary’s Place, TheDream.US, Fred Hutchinson Cancer Research Center, dan banyak lagi.   

Berapa Pengeluaran Jeff Bezos untuk Amal? 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.