Srikandi Moro Hadir ke Pulau Jang, Warga Pastikan Pilih Soerya–Iman

Srikandi Moro hadir ke Pulau Jang, Karimun, Kepri.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Menjelang masa tenang sebelum Pilkada Kepri, Relawan Persatuan Ibu-ibu Srikandi Moro semakin teguh memperjuangkan kemenangan untuk pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang mengantongi nomor urut Satu.

Relawan Srikandi Moro ini dengan penuh semangat turun ke Pulau Jang yang terletak di Kecamatan Moro pada Senin siang (30/11).

“Kami hendak ke pulau Jang, untuk sosialisasi kepada masyarakat untuk pasangan Soerya-Iman, nomor 1 menang,” ujar Sawira selaku ketua Srikandi Moro.

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Besok, 2 Desember 2020, Aries Ada Sesuatu yang Baru

Baca: Rawan Mobilisasi ASN di Pilkada, Sinergi Buka Posko Aduan Kecurangan dan Money Politic

Baca: Cagub Soerya Respationo Teken Komitmen Moral di Hadapan Masyarakat Karimun

Perjalanan ditempuh dengan menggunakan mode transportasi laut yaitu kapal pompong yang memakan waktu hingga 15 menit dari Moro ke Pulau Jang.

Dengan membawa APK yang terdiri dari kalender, stiker dan juga brosur, Srikandi Moro siap menyapa masyarakat Pulau Jang.

Para perempuan Tangguh itu mengajak masyarakat Pulau Jang mendukung dan memenangkan pasangan Soerya – Iman pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti ikut mencoblos ya bu, pilih nomor 1, Soerya – Iman” ujar Sawira kepada masyarakat.

Tanggapan yang positif dan dukungan dari masyarakat menambah semangat Srikandi Moro yang mengelilingi pulau Jang hingga sore.

Apalagi masyarakat meyakini bahwa pasangan Soerya – Iman memiliki perhatian serius terhadap pemerataan kesejahteraan masyarakat di pesisir.(*)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.