Tanggapi Keluhan Warga Karimun, Soerya Paparkan Program Prioritas Recovery Ekonomi dan Sosial Kemasyarakatan

Cagub Kepri HM Soerya Respationo saat menerima keluhan warga tentang kondisi perekonomian saat ini.(suryakepri.com/ist/tommy p)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Dampak pandemi  tidak hanya berdampak pada sektor ekonomi dan industri saja, namun juga sangat dirasakan dalam sektor sosial kemasyarakatan lainnya.

Banyaknya perusahaan yang merumahkan karyawan atau melakukan PHK, juga membuat lapangan pekerjaan menjadi sangat terbatas.

Bahkan dari fakta di tengah masyarakat, banyak lulusan universitas maupun perguruan tinggi yang tak mendapatkan kesempatan untuk bekerja alias menganggur.

Baca: Warga Minang di Tanjungpinang “Barado Tanjungpinang” Doa untuk Kemenangan Soerya-Iman

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 5 Zodiak Bertabur Rezeki

Baca: Seorang Remaja 13 Tahun Tewas Kesetrum Listrik saat Pasang Kenopi Warung Bakso di Karimun

Hal tersebut juga dikeluhkan oleh Sopan, salah seorang warga di RT 3 RW 2, Tanjung Sari, Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun saat bertemu secara langsung dengan Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo di sela-sela kunjungan sosialisasi di Kabupaten Karimun, Selasa (1/12/2020) siang.

Untuk itu, perlu adanya solusi jitu dari Pemerintah Daerah sehingga bisa mengakomodir sekaligus mengembangkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas yang ada.

“Kami berharap ada solusi jitu dalam mengakomodir dan memanfaatkan SDM berkualitas tersebut, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Sudah banyak juga saya temui para pejabat dan menyatakan ini. Tapi kenyataannya tak ada,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Soerya Respationo menegaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk membawa amanah yang disampaikan (keluhan) warga jika nanti terpilih menjadi Kepala Daerah di Provinsi Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.