Jelang Lawan PSG, Solsjkaer Harap Cavani tak Terganggu Kontroversi di Medsos

Edinson Cavani kemungkinan besar akan bermain melawan RB Leipzig dinihari nanti di Old Trafford. (Foto: UEFA.COM)
Edinson Cavani kemungkinan besar akan bermain melawan RB Leipzig dinihari nanti di Old Trafford. (Foto: UEFA.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap Edinson Cavani tidak membiarkan kecerobohannya di media sosial memengaruhi pola pikirnya menjelang reuni penting dengan mantan klubnya Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Cavani adalah bintang pertunjukan dan penyelamat United dalam kemenangan 3-2 hari Minggu atas Southampton, datang dari bangku cadangan untuk mengklaim satu assist dan dua gol.

Itu membuatnya menjadi pemain pertama sejak Solskjaer pada 1999 yang memiliki setidaknya keterlibatan dalam tiga gol sebagai pemain pengganti dalam satu pertandingan Premier League.

BACA JUGA: 

Tetapi kinerja dan prestasinya dibayangi pada larut malam ketika sebuah posting media sosial yang dia terbitkan berisi frasa Spanyol yang dianggap banyak orang tidak sensitif terhadap ras.

Cavani menulis: “Gracias Negrito..” sebagai ucapan terima kasih yang ditujukan kepada temannya di Uruguay karena telah mendukungnya. Tetapi di Inggris, kata Negrito dianggap sebagai ungkapan rasial.

Cavani menghapusnya setelah dia diberi tahu tentang potensinya untuk menyebabkan pelanggaran dan dia sudah meminta maaf pada hari Senin.

Diharapkan Cavani Siap Lawan PSG 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.