Jelang MU vs PSG, Tuchel: Marcus Rashford Menjengkelkan

Penyerang sayap MU Marcus Rashford menjadi momok bagi pelatih PSG Thomas Tuchel. Rashford dua kali menjadi penentu kemenangan MU atas PSG di Liga Champions. (Foto dari Sky Sports)
Penyerang sayap MU Marcus Rashford menjadi momok bagi pelatih PSG Thomas Tuchel. Rashford dua kali menjadi penentu kemenangan MU atas PSG di Liga Champions. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Paris saint Germain (PSG) Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Marcus Rashford adalah pemain yang menjengkelkan bagi timnya.

PSG akan menantang Manchester United pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions 2020/21 di Old Trafford, Rabu (2/12/2020) atau Kamis pukul 03.00 dinihari WIB.

Dalam wawancara pra pertandingan, Thomas Tuchel berbicara tentang penyerang MU Marcus Rashford.

“Kami sangat menghargainya ketika dia bermain di Inggris dan bukan di Parc des Princes, sejujurnya, karena (dia mencetak gol melawan kami) menjadi sedikit menjengkelkan […] pria itu adalah orang dewasa yang sangat muda yang mengambil tanggung jawabnya di dalam dan di luar lapangan dengan sangat mengesankan,” ujar Tuchel menyinggung peran sosial Rashford di luar lapangan.

BACA JUGA:

Bos Paris Saint-Germain kemudian menyoroti ancaman Marcus Rashford dan pemain hebat klub Edinson Cavani menjelang laga melawan Manchester United.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa satu poin dari dua pertandingan tersisa di Grup H akan cukup untuk membuat mereka lolos ke fase sistem gugur.

Tetapi tim tamu berada dalam posisi yang jauh lebih genting, karena PSG harus menang di Old Trafford untuk menjaga harapan lolos, hanya tiga bulan setelah kalah di final Liga Champions 2019/20 dari Bayern Munich.

Thomas Tuchel Sanjung Marcus Rashford

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.