Klopp: Pemain Liverpool Habiskan Lebih Banyak Waktu dengan Tukang Pijat

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Foto Livrpoolfc.com)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Foto Livrpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

 SURYAKEPRI.COM –  Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa para pemainnya menghabiskan lebih banyak waktu dengan tukang pijat daripada dengan dirinya.

“Dalam periode intens ini para pemain menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka [staf medis dan pemijat] daripada dengan saya di lapangan karena kami tidak bisa banyak berlatih.”

“Ini waktu yang sibuk bagi staf itu dan pasti bagi kita semua,” ujar Jurgen Klopp jelang melawan Ajax pada penyisihan Grup D Liga Champions  di Anfield Selasa (1/12/2020) atau Rabu pukul 03.00 dinihari WIB.

Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak berpikir kemungkinan mengistirahatkan para pemain terbaiknya jika Liverpool mengamankan posisi di Babak 16 Besar melawan Ajax malam ini.

BACA JUGA:

Pria Jerman itu tahu kemenangan akan memastikan The Reds melaju ke 16 besar sebelum pertandingan terakhir Grup D melawan Midtjylland minggu depan.

Tetapi karena masalah cedera Liverpool berlanjut – dengan James Milner yang terakhir absen karena masalah hamstring – Klopp mengklaim dia hanya bisa memainkan 11 pemain terkuatnya.

Ditanya tentang potensi istirahat dan rotasi di acara mendatang, dia berkata: “Saya tidak melihat perspektif itu.”

“Kami menghadapi situasi apa adanya. Tiga poin akan bagus dan itu akan sangat membantu kami.”

“Ini pertandingan penting melawan tim yang sangat bagus dan begitulah cara kami melakukan pendekatan.”  

“Saya tidak memiliki cukup pemain untuk melakukan itu. Kami bermain dua hari lalu. Pemain terkuat yang saya miliki akan berada di lapangan karena saya tidak memiliki cukup pemain.”

Klopp telah mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara masih belum akan kembali, sementara Trent Alexander-Arnold, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri semuanya tersedia tetapi belum fit. Demikian pula Jordan Henderson. 

Ini adalah perjalanan pertama Ajax ke Anfield sejak 1967. Pasukan Erik ten Hag sejajar dengan Atalanta – dua poin di belakang Liverpool – dan telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 23 gol.  

Ajax tanpa mantan bek Manchester United Daley Blind yang mengalami masalah hamstring.

Asal tahu….

Sejak kalah dalam pertandingan pertama mereka melawan Ajax di kompetisi Eropa (5-1 vs pada Desember 1966), Liverpool tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan berikutnya melawan tim-tim dari Belanda.

Ajax belum pernah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Inggris di Liga Champions, dengan perjalanan terbaru mereka menjadi hasil imbang 4-4 ​​yang menghibur melawan Chelsea pada November 2019.

Sejak awal 2017-18, Mohamed Salah dari Liverpool adalah satu dari empat pemain yang mencetak 20+ gol di Liga Champions (21), bersama dengan Robert Lewandowski (31), Cristiano Ronaldo (26) dan Lionel Messi (24).(*)

Liverpool vs Ajax Amsterdam, The Reds, Liverpool, Ajax, Liga Champions 2020/21, Jurgen Klopp, Statistik Liverpool, Data dan Fakta Liverpool 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.