Polres Tanjungpinang Imbau Masyarakat Tidak Terpapar Paham Radikalisme

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi (Suryakepri.com)
Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Dalam mencegah masuk dan berkembangnya paham radikal atau radikalisme, Polres Tanjungpinang dengan rajin menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (2/12/2020)

“Masyarakat diharapkan tidak sampai terjerumus atau ikut-ikutan aliran radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan antar umat beragama” kata Kassubag Humas Iptu Suprihadi.

Iptu Suprihadi menyampaikan, kepolisian terus berusaha untuk menyambangi dan menjalin hubungan yang baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menyampaikan pesan anti radikalisme.

.BACA : Tim Cyber Crime Polres Tanjungpinang Gencarkan Patroli Medsos Selama Pilkada Kepri

.BACA : Tiga Pencuri Masih ABG Keok saat Diamankan Unit Jatanras Polres Tanjungpinang

.BACA : Sepekan Kemarin 7 Warga Tanjungpinang Dipanen Polisi karena Narkoba

“Kami terus berusaha mencegah jangan sampai aliran radikal masuk apalagi berkembang di wilayah hukum Polres Tanjungpinang,” ujarnya.

Kassubag Humas Polres Tanjungpinang menambahkan, kepada masyarakat Tanjungpinang dalam penggunaan media sosial (medsos) sekarang ini agar dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan anti Pancasila.

“Masyarakat diharapkan selalu waspada terhadap perkembangan yang ada di media sosial dan kita juga harus waspada apa bila ada orang yang tidak dikenal di lingkungan di sekitarnya, dan kita wajib selalu hati-hati dan waspada dengan adanya berita yang belum tentu benar kebenarannya atau berita hoaks,” tutup Iptu Suprihadi. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor  : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.