Polri Merilis 11 Foto DPO Kelompok Ali Kalora, Mereka Punya Nama-nama Alias

Daftar DPO dari kelompok MIT yang dirilis Polri.(suryakepri.com/ist/dtc)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SIGI, SURYAKEPRI.COM – Operasi pengejaran terhadap para pengacau keamanan masyarakat terus dilakukan. Polri merilis 11 foto daftar pencarian orang (DPO) kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT), yang diduga masih berkeliaran di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kelompok yang dipimpin Ali Kalora diduga merupakan pelaku pembunuhan sadis  empat orang yang merupakan satu keluarga di Kabupaten Sigi, yang sempat menghebohkan publik.

“Iya sisa 11 orang DPO yang dikejar,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono melalui pesan singkat, Selasa (1/12) seperti dilansir Detik.com.

Baca: Kasus Pembantaian di Sigi, Ikatan Sarjana Katolik Mengutuk Keras dan Dukung Tindakan Sigap TNI-Polri

Baca: Tim SAR Gabungan Berhasil Mengevakuasi 7.968 Warga Akibat Erupsi Gunung Ile Lewotolok NTT

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 3 Desember 2020, Aquarius Menemukan Kenyamanan

Dalam foto DPO tersebut, terpampang wajah Ali Ahmad alias Ali Kalora. Ali Kalora diketahui sudah menjadi DPO sejak 2012.

Polri mengimbau para DPO segera menyerahkan diri. Serta masyarakat yang melihat orang yang mirip dengan yang ada dalam gambar tersebut dapat melapor ke polisi setempat.

Berdasarkan UU Nomor 5 Tahun 2018 tentang perubahan atas UU Nomor 15 Tahun 2003 tentang penetapan peraturan pemerintahan pengganti UU Nomor 1 Tahun 2002 tentang pemberantasan tindak pidana terorisme menjadi undang-undang dan UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, diimbau kepada para DPO agar segera menyerahkan diri kepada aparat Kepolisian,” tulis keterangan dalam foto.

Berikut daftar nama 11DPO MIT:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.