Rapor Pemain Liverpool 1-0 Ajax: Remaja 19 Tahun Dapat Nilai 9

Gelandang Liverpool Curtis Jones. (Foto dari footbal365)
Gelandang Liverpool Curtis Jones. (Foto dari footbal365)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang muda Liverpool, Curtis Jones (19), tampil luar biasa dan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Ajax Amsterdam di Anfield, Rabu (2/12/2020) dinihari waktu Indonesia.

Berikut rapor pemain Liverpool setelah kemenangan penyisihan Grup D Liga Champions 2020/21 atas Ajax Amsterdam.

Caoimhin Kelleher 8

Menepis upaya Noussair Mazraoui di kedua babak dan secara brilian menahan tandukan striker senior Klaas Jan Huntelaar jelang akhir laga. Kiper 22 tahun ini tampil tenang, dingin, dan penuh percaya diri pada debutnya di Liga Champions. Sangat  mengesankan.

Neco Williams 8

Peningkatan pada tampilan terkini yang tidak selalu langsung melawan David Neres. Mesin yang hebat dan umpan silangnya dituntaskan oleh Curtis Jones.

BACA JUGA: 

Joel Matip 8

Kadang-kadang keluar dari garis pertahanan dan memberikan bantuan kepada Williams di babak pertama. Sundulan bagus di babak kedua saat Ajax mengancam.

Fabinho 8

Tertangkap di bawah satu bola panjang di babak pertama tetapi sebaliknya sangat terjamin dengan blok dan intersepsi yang diperlukan. Menghentikan bahaya dengan baik.

Andy Robertson 7

Disebabkan alarm ketika pergelangan kaki kirinya harus diikat pada babak pertama di mana ia hampir menjebol gawang Andre Onana di tiang dekat. Lebih progresif setelah istirahat.

Jordan Henderson 8

Berharap untuk membuat Liverpool maju secara teratur dan secara teratur keluar dari lini tengah. Upaya terus-menerus sang kapten menggelegar di sekitar Anfield yang kosong. Membuat pelanggaran penting untuk menahan serangan Ajax, membuatnya mendapat kartu kuning.

Gini Wijnaldum 8

Bekerja keras dan menghentikan sejumlah serangan Ajax. Disiplin pada posisinya sepanjang pertandingan. Mendapat kartu kuning.

Curtis Jones 9

Bermain cukup dalam, tetapi beberapa kali merangsek ke depan tetapi belum membuahkan hasil, sampai dia menyambut umpan silang Neco Williams pada posisi sulit di tiang gawang untuk membobol Andre Onana pada menit ke-58. Gol yang cerdik, bahkan Onana tidak menyadarinya.

Jebolan akademi Liverpool itu menjadi man of the match di laga ini.

Mohamed Salah 7

Penampilan yang rapi dan menciptakan peluang awal bagi Curtis Jones. Salah tidak memberikan ancaman di babak pertama, tetapi membaik di babak kedua melalui serangan baik, terutama sejak masuknya Roberto Firmino. Sebuah upayanya digagalkan.

Diogo Jota 7

Membuat banyak hal terjadi dengan berlari masuk dari posisi tengah, yang terkadang sulit ditahan oleh Ajax.

Sadio Mane 7

Berhasil mengalahkan Mazraoui tetapi kesulitan mengatasi Perr Schuurs.

Roberto Firmino (Pengganti Jota 68) 7

Cameo yang lincah, tak terkecuali saat ia mencoba menghadapi seluruh tim Ajax dengan berlari di garis lurus. Sejak masuk, dia mengubah permainan menjadi lebih hidup dan berbahaya bagi lawan. Melakukan dua upaya tetapi gagal.

Rhys Williams (untuk Salah 90) Terlalu singkat untuk dinilai.

Ajax: Onana (4), Mazraoui (6), Schuurs (7), Blind (7), Tagliafico (6), Gravenberch (7), Álvarez (7), Klaassen (6), Neres (6), Tadic (6), Antony (7)

Pengganti: Labyad (6), Traore (6), Huntelaar (6), Martinez (6).(*)

Liverpool vs Ajax, Curtis Jones, Rapor Pemain Liverpool vs Ajax, Berita Liverpool 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.