4 Jenis Keintiman yang Dapat Pengaruhi Hubungan Sehat dari Setiap Pasangan

Tips
Namun Ada beberapa jenis keintiman yang penting untuk dimiliki hubungan yang sehat. (Shutterstock)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Saat mendengar kata keintiman, langsung terpikir keitiman secara fisik bukan? Sepertinya itu, satu-satunya jenis keintiman yang diketahui banyak orang orang.

Namun ada beberapa jenis keintiman yang penting untuk dimiliki hubungan yang sehat. Berikut ini adalah beberapa keitiman yang perlu diketahui guna memiliki hubungan yang sehat.

Apakah pasanganmu orang pertama yang dirimu pikirkan saat bangun tidur? Apakah mereka orang pertama yang dirimu hubungi dan berbagi kabar baik ketika sesuatu yang baik terjadi padamu? Jika ya, berarti dirimu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan orang itu, dan jika pihak lain merasakan hal yang sama tentangmu, dirimu dapat yakin bahwa berada dalam hubungan yang sehat dan baik.

Ini adalah jenis keintiman yang paling penting untuk hubungan yang sukses. Saat dirimu menjalin hubungan romantis dengan seseorang, dirimu ingin merasa aman dengan orang tersebut. Dirimu ingin memastikan bahwa dapat mempercayai mereka.

Keintiman Intelektual

Kita semua adalah manusia yang sangat berbeda dengan pendapat dan pandangan berbeda tentang beberapa hal. dirimu dan pasanganmu juga berbeda, dan itu tidak masalah. Yang penting adalah menerima perbedaan dan tidak membiarkannya mengganggu hubunganmu. Nyatanya, dirimu harus menerimanya karena hal itu meningkatkan keintiman intelektual.

Dirimu tidak boleh mencampuri kepercayaan satu sama lain karena itu pasti akan menciptakan beberapa konflik di antara dirimu dan pasanganmu. Kalian berdua harus memiliki kebebasan untuk berpikir sendiri dan harus saling menghargai pendapat dan keyakinan. Itulah satu-satunya cara agar hubungan berhasil.

Keintiman Spritual

Keintiman spiritual tidak berarti terikat dengan pasangan hanya melalui iman, ada banyak cara berbeda untuk terikat dengan pasangan yang tidak termasuk agama. Tentu saja, berdoa bersama dan melakukan beberapa ritual keagamaan bersama akan membantu memperkuat hubungan, tetapi itu jelas bukan satu-satunya cara untuk melakukannya.

Menikmati malam kencan yang menyenangkan dan damai juga merupakan cara yang baik untuk mengembangkan keintiman spiritual dalam suatu hubungan. Menghormati ruang pribadi satu sama lain dan meluangkan waktu untuk menyendiri juga merupakan cara yang bagus untuk terhubung pada tingkat spiritual yang lebih dalam dalam suatu hubungan.

Keintiman Fisik

Keintiman fisik adalah menunjukkan kemesraan satu sama lain setiap hari melalui beberapa hal kecil, seperti berpegangan tangan, berpelukan, berpelukan atau ciuman sederhana di dahi. Keintiman secara fisik dengan seseorang tidak mengacu pada hal-hal yang terjadi di balik pintu kamar tidur yang tertutup saja, banyak hal lain yang menunjukkan kedekatan antara dirimu dan pasangan.

Keintiman fisik adalah semua hal kecil ini dan itu benar-benar paling penting dalam suatu hubungan. Jika dirimu ingin membangun hubungan yang kokoh, keintiman fisik jelas merupakan salah satu pilar terpenting yang diperlukan untuk itu.

Nah, berikut tadi beberapa jenis keitiman yang perlu diketahui untuk memiliki hubungan yang sehat bersama dengan pasangan.(*)

Editor: Putra | Sumber: Fimela

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.