Kalah 1-3 dari PSG, Ini Alasan Solskjaer dan Kapten Maguire

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjær menyatakan timnya mendapat cukup banyak peluang, tetapi gagal memanfaatkannya.

Meski begitu, Solskjaer menyatakan ini akan ditentukan oleh margin gol dan MU masih unggul dalam hal ini.

Tetapi Solskjær mengatakan bahwa nasib MU tetap berada di tangan mereka. Minimal Setan Merah harus meraih hasil imbang saat melawan RB Leipzig di Red Bull Arena pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Nasib masih ada di tangan kami. Jika kami pergi ke Leipzig dan memenangkan pertandingan yang kami lalui. Kami ingin [tetap] berada di Liga Champions dan kami perlu menunjukkannya minggu depan dengan kinerja yang baik,” ujar Solskjaer.

BACA JUGA:

Solskjær mengaku timnya frustrasi karena gagal meraih hasil positif, minimal hasil imbang untuk memastikan slot di Babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

“Tentu saja membuat frustasi kami tidak bisa melewati malam ini. Kami memainkan permainan yang bagus, tapi itu tidak terjadi.”

“Kami dapat menggunakan penampilan kandang kami melawan Leipzig untuk keuntungan kami. Kami bertahan dengan baik melawan mereka dan secara klinis melakukan serangan balik.”

“Kami tahu kami bisa mengalahkan Leipzig. Kami sudah melakukannya sekali sebelumnya musim ini. Semoga kami bisa pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan,” harap Solskjaer. 

Sementara itu, Bek MU Harry Maguire, kepada BT Sport mengatakan: “Ini malam yang mengecewakan. Kami ingin memenangkan pertandingan, memenangkan grup.”

“Sepak bola adalah permainan dengan margin yang bagus. Kami memiliki peluang yang lebih baik. Gol-gol mereka adalah gol-gol yang sulit, memantul dan pinball di sekitar kotak. Saya merasa kami pantas mendapatkan sesuatu,” ujar Maguire.

“Anda harus memanfaatkan peluang Anda dan tidak memberikan gol-gol mudah. Kami masih memegang kendali untuk lolos ke babak sistem gugur,” kata Maguire.

Hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2020/21, Manchester United justru takluk 1-3 dari Paris Saint Germain di Old Trafford, Rabu (2/12/2020) atau Kamis pukul 03.00 dinihari WIB.

MU tampaknya akan mampu setidaknya meraih hasil imbang, tetapi kalah jumlah pemain membuat segalanya menjadi sulit.

Fred diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-70 karena melanggar Ander Herrera. Sebelumnya dia telah mendapat kartu kuning pada menit ke-23 babak pertama akibat menanduk kepala Marco Verratti.

Tampaknya ini sedikit kesalahan Solskjaer lantaran tetap memainkan Fred, yang beruntung tidak diusir wasit Daniele Orsato (Italia) pada babak pertama.(*)

Klasemen Grup H Liga Champions 2020/21 

# Klub P W D L F A GD PTS
1 Manchester United 5 3 0 2 13 7 6 9
2 Paris Saint-Germain 5 3 0 2 8 5 3 9
3 RasenBallsport Leipzig 5 3 0 2 8 10 -2 9
4 Istanbul Basaksehir 5 1 0 4 6 13 -7 3

 

MU vs PSG, Manchester United, Paris Saint Germain, Grup H Liga Champions 2020/21, Marcus Rashford, Neymar, Suryakepri.com, Surya Kepri, Kylian Mbappe, Fred Diusir, MU Menyedihkan, Ole Gunnar Solskjaer, Thomas Tuchel, Liga Champions 2020/21, Ander Herrera, Gol Neymar, Harry Maguire

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.