Pecundangi MU 3-1 di Old Trafford, Ini Kata Thomas Tuchel dan Ander Herrera

Pelatih PSG Thomas Tuchel. (Foto: Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paris Saint Germain (PSG) mempermalukan Manchester United 3-1 di Old Trafford pada penyisihan Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Pelatih PSG Thomas Tuchel menegaskan persaingan masih ketat lantaran belum ada tim yang lolos dari Grup H.

Menurutnya, situasinya “hampir” tetapi belum. Sehingga timnya harus menjaga mentalitas sampai mendapatkan kepastian lolos ke babak 16 Besar.

“Nyaris [lolos] kualifikasi [tetapi] belum memenuhi syarat. Hampir hamil [tetapi] tidak hamil. Masih belum,” katanya beranalogi.

Pria asal Jerman itu menambahkan: “Kami telah mengambil langkah besar, tetapi saya tidak akan membiarkan siapapun pun berpikir kami sudah lolos.”

BACA JUGA:

“Kami harus mengambil langkah terakhir dan, untuk itu, kami harus bermain dengan mentalitas dan sikap yang sama,” kata Tuchel yang musim lalu mengantarkan PSG hingga final tetapi dikalahkan oleh Bayern Munich.

Sementara mantan pemain MU, Ander Herrera, mengatakan: “Kami menampilkan performa yang luar biasa. Dalam hal energi dan sikap, saya bangga dengan tim saya. Kami harus menghormati İstanbul Başakşehir [Selasa depan]. Kami ingin menang dan finis teratas.”

BACA: MU vs PSG: Les Parisiens Harus Menang, Tapi Ini di Old Trafford, Bisa?

Dia menambahkan: “Kami harus jujur: mereka [MU] memiliki beberapa peluang besar di awal babak kedua. Mungkin akan sangat berbeda jika mereka mencetak gol, tetapi kami memiliki pemain yang dapat mematikan pertandingan,” ujarnya merujuk gol injury time Neymar yang membuat skor 3-1 dan mematikan upaya MU menyamakan skor.

“Kami memulai dengan sangat baik dan memainkan 25 menit pembukaan yang sangat bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, kemudian kami sedikit kehilangan kendali dan mereka mencetak gol dengan sedikit keberuntungan,” ujar Herrera.

Diusirnya Fred akibat pelanggaran terhadap Herrera membuat MU harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-70.

Situasi ini membuat tuan rumah MU kesulitan untuk menyamakan skor.

Jangan Sampai Kalah Lawan Leipzig 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.