11 Desember, Virgin Galactic Bawa Pesiar Manusia ke Luar Angkasa, Harga Tiketnya Segini…

Spaceliner VSS Unity Virgin Galactic menangkap pemandangan Bumi ini selama perjalanan pertama kendaraan ke luar angkasa, pada 13 Desember 2018. (Foto: © Virgin Galactic via Space.com)
Spaceliner VSS Unity Virgin Galactic menangkap pemandangan Bumi ini selama perjalanan pertama kendaraan ke luar angkasa, pada 13 Desember 2018. (Foto: © Virgin Galactic via Space.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jika semua berjalan sesuai rencana, Virgin Galactic akan terbang ke ruang suborbital minggu depan, persisnya pada Jumat 11 Desember 2020.

Dikutip dari Space.com, Jumat (4/12/2020), misi uji coba ini akan menjadi penerbangan luar angkasa pertama yang membawa manusia yang lepas landas dari New Mexico.

Perusahaan mengumumkan pada Selasa (1/12/2020) bahwa penerbangan luar angkasa berawak ketiga dari VSS Unity, pesawat luar angkasa SpaceShipTwo terbaru dari Virgin Galactic, dilakukan pada 11 Desember.

Penerbangan uji coba, yang akan lepas landas dari New Mexico’s Spaceport America, awalnya dijadwalkan berlangsung antara 19 November dan 23 November 2020.

BACA JUGA:

Namun akibat lonjakan infeksi Covid-19 baru-baru ini di seluruh negara bagian telah membatalkan rencana itu.

Perusahaan menegaskan bahwa keamanan menjadi yang utama selama jadwal yang baru diumumkan.

“Sesuai dengan pedoman pemerintah daerah dan protokol keselamatan, kami telah meminimalkan jumlah orang di lokasi sejauh mungkin,” kata CEO Virgin Galactic Michael Colglazier dalam sebuah pernyataan, Selasa.

“Meskipun pada kesempatan ini tidak ada media atau tamu yang diizinkan berada di lokasi, tim kami akan berusaha untuk merekam dan berbagi gambar-gambar indah dengan dunia setelah penerbangan selesai,” kata Colglazier.

“Kami berharap dapat menyelesaikan tonggak penting ini dalam program uji terbang kami dalam beberapa minggu mendatang.”

NEXT: Harga Tiketnya Rp 3,5 Miliar 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.