FOTO-FOTO Tapanuli Centre Batam Dukung Soerya dan Lukita Bawa Perubahan

Sesepuh Masyarakat Batak di Batam yang berada dalam wadah Tapanuli Centre, menyematkan ulos dan tanda dukung serta doa untuk Cagub dan cawako Batam nomor urut 1.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Cagub Kepri nomor urut 1 HM Soerya Respationo dan calon wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menerima dukungan dari masyarakat Batak yang ada di Kota Batam.

 

Doa, dorongan semangat dan dukungan itu ditandai dengan pemasangan Ulos Tanda Penghargaan serta pemberian dukungan penuh dari Tapanuli Center kepada Cagub Kepri dan Cawako Batam tersebut, Jumat (4/12) pagi.

 

Acara yang digelar Tapanuli Center itu berlokasi di kediaman sesepuh dan tokoh masyarakat Batak di Batam, yaitu Hasibuan, di Perumahan Palem Spring Batam Center, Kota Batam.

Baca: Tak Kenal Lelah, Ikatan Batak Islam Kota Batam Terus Bergerak Menangkan SInergi Kepri

Baca: Sesepuh Masyarakat Nias Tarik Dukungan dari Cagub Kepri Isdianto

Baca: HM Soerya Respationo Resmikan Forum Dosen Kepri: SDM Unggul Jadi Visi Sinergi Kepri

 Acara doa dan pemberian dukungan berlangsung khidmat dan juga penuh kekeluargaan.

 

Dalam kesempatan tersebut, tokoh Kepri HM Soerya Respationo didampingi putrinya Dwi Ajeng Sekar Respaty SH,MKn dan juga putranya Putra Yustisi Respaty.

 

Sedangkan cawako Batam yang juga mantan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo didampingi sang istri, Ny Anita Kencanawati.

FOTO-FOTO:

 

Turut hadir menyaksikan acara spesial itu Billy Siagian, korlap Tapanuli Center, para undangan, serta Tim Relawan Sinergi-Luar Biasa dan relawan Tapanuli Center.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.