Pesawat Boeing 747 dari Hong Kong Mendarat Darurat di Novosibirsk

Pesawat kargo Boeing 747 yang terbang dari Hong Kong, saat ancang-ancang untuk melakukan pendaratan darurat di bandara Novosibirsk Tolmachevo, Rusia.(Foto: Komsomolskaya Pravda)
Pesawat kargo Boeing 747 yang terbang dari Hong Kong, saat ancang-ancang untuk melakukan pendaratan darurat di bandara Novosibirsk Tolmachevo, Rusia.(Foto: Komsomolskaya Pravda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NOVOSIBIRSK, SURYAKEPRI.COM – Sebuah pesawat Boeing 747 dari Hong Kong mendarat darurat di Novosibirsk, Rusia, Jumat (4/11/2020) dinihari waktu setempat.

Pada Jumat dinihari, terjadi keadaan darurat udara di langit Siberia. Sebuah pesawat kargo Boeing 747, terbang dari Hong Kong, mendarat di bandara Novosibirsk.

“Pendaratan dilakukan pada pukul 00.45 waktu Novosibirsk,” kata KP-Novosibirsk di bandara Tolmachevo seperti dikutip dari Komsomolskaya Pravda.

Menurut informasi awal, ada empat orang di dalam pesawat tersebut. Beruntung tidak ada yang terluka.

BACA JUGA:

Saat ini petugas penegak hukum sedang meneliti alasan pendaratan darurat itu.

Menurut salah satu versinya, Boeing 747 itu mengalami gangguan, namun belum ada penjelasan lebih rinci.

Sebelumnya, pada 13 November 2020, sebuah pesawat kargo An-124 jatuh ke bandara Tolmachevo di Novosibirsk.

Pesawat kargo yang lepas landas ke Wina itu meluncur keluar dari landasan saat mendarat.

Pesawat kargo An-124 mendarat darurat di bandara Novosibirsk Tolmachevo, Jumat 13 November 2020. Pesawat tergelincir keluar landasan saat pendaratan. Sebanyak 14 awak selamat.(Foto: Layanan evakuasi Novosibirsk "AST-54')
Pesawat kargo An-124 mendarat darurat di bandara Novosibirsk Tolmachevo, Jumat 13 November 2020. Pesawat tergelincir keluar landasan saat pendaratan. Sebanyak 14 awak selamat.(Foto: Layanan evakuasi Novosibirsk “AST-54′)

Ada 14 awak di dalam pesawat kargo itu dan untungnya tidak ada yang terluka. Tetapi badan pesawat itu rusak cukup parah.

Belakangan diketahui bahwa tergelincirnya pesawat tersebut karena kerusakan mesin. Para pilot melakukan proses pendaratan tanpa komunikasi dengan menara.

“Saya mendengar ledakan yang kuat, dan ada bagian-bagian yang terlepas dari mesin,” kata versi resmi dari penyelidik berdasar penjelasan pilot dalam pendaratan darurat An-124 di Tolmachevo. (*)

Pendaratan Darurat An-124 di Tolmachevo, Pesawat Kargo, Pesawat Kargo Boeing 747, Pesawat dari Hong Kong, Pendaratan Darurat di Rusia, Bandara Tolmachevo, Novosibirsk   

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.