Pria Biadab Ini Perkosa dan Siksa Gadis 18 Tahun di Garasi Sampai Mati, Dia Juga Memasukan Logam ke Tubuh Gadis Itu

Vladimir Zakharyonok (kiri), memperkosa dan membunuh Irina, gadis 18 tahun, persis di malam ulang tahunnya yang ke-18. (Foto dari Komsomolskaya Pravda)
Vladimir Zakharyonok (kiri), memperkosa dan membunuh Irina, gadis 18 tahun, persis di malam ulang tahunnya yang ke-18. (Foto dari Komsomolskaya Pravda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BRYANSK, SURYAKEPRI.COM – Seorang pria 35 tahun memperkosa dan menyiksa gadis 18 tahun sampai mati. Korban bernama Irina disiksa selama beberapa jam di garasi rumah pelaku.

Mirisnya, gadis malang itu disiksa dan diperkosa persis di malam hari ulang tahunnya yang ke-18. Pelaku juga memasukkan sejumlah benda logam ke dalam tubuh gadis itu.

Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan brutal itu adalah Vladimir Zakharyonok, seorang  pria berusia 35 tahun. Peristiwa itu terjadi pada akhir November lalu.

Dikutip dari Komsomolskaya Pravda, Kamis (3/12/2020), peristiwa keji itu terjadi di desa Kozhemyaki, Bryansk, sebuah kota di Rusia barat.

BACA JUGA:

Dari video otopsi yang dibagikan media tersebut (sebagian diburamkan), menunjukkan bagian punggung dan perut gadis malang itu dipenuhi luka memanjang yang telah dijahit oleh petugas medis.

Pelaku disebut pernah mengalami sakit jiwa, namun sudah sembuh setelah menjalani perawatan.

Sehingga penduduk desa Kozhemyaki, tempat pembunuhan itu terjadi, menuntut hukuman yang setimpal terhadap pelaku pemerkosaan dan pembunuhan brutal itu.

Mereka mendesak agar masalah kesehatan mental yang pernah dialami pelaku tidak dijadikan alasan untuk membebaskan pelaku dari perbuatan kejinya.

Tatyana Kachura, seorang penduduk desa Kozhemyaki, berkeliling dari rumah ke rumah untuk mengumpulkan tanda tangan dukungan untuk menuntut hukuman maksimal terhadap pelaku.

NEXT: Pelaku Kenal Baik Korban, Pernah Perkosa Kakak Almarhumah  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.