Seorang Mahasiswa Lelang Koleksi Kaus Supreme Seharga Rp28 Miliar, Tertarik?

Menurut Christie's, inilah koleksi pakaian Supreme paling berharga yang pernah ditawarkan untuk dijual. (Business Insider)
Menurut Christie's, inilah koleksi pakaian Supreme paling berharga yang pernah ditawarkan untuk dijual. (Business Insider)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

STORY HIGHLIGHTS: 

  • James Bogart menghabiskan waktu bertahun-tahun mengumpulkan setiap kaus berlogo Supreme yang pernah ditawarkan secara eceran, dan sekarang dia menjual koleksinya dengan harga sekitar $ 2 juta (Rp28 miliar) melalui rumah lelang Christie’s.
  • Koleksi itu terdiri dari 253 kaus yang dijual merek streetwear dari tahun 1994 hingga 2020.
  • Christie’s melelang koleksinya bersamaan dengan lelang pertamanya yang didedikasikan untuk perlengkapan Supreme, yang dimulai Selasa.

SURYAKEPRI.COM – Seorang mahasiswa berusia 21 tahun melelang koleksi 253 Supreme T-shirt dan diperkirakan harganya $ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Menurut Christie’s, itu adalah koleksi pakaian Supreme paling berharga yang pernah ditawarkan untuk dijual.

James Bogart menghabiskan waktu bertahun-tahun mengumpulkan setiap kaus berlogo Supreme yang pernah ditawarkan secara eceran, dan sekarang dia menjual koleksinya dengan harga sekitar $ 2 juta melalui Christie’s.

Koleksi itu terdiri dari 253 kaus yang dijual merek streetwear dari tahun 1994 hingga 2020.

BACA JUGA:

James Bogart menghabiskan beberapa tahun mengumpulkan setiap kaos berlogo kotak Supreme yang pernah ditawarkan secara eceran. (Business Insider)
James Bogart menghabiskan beberapa tahun mengumpulkan setiap kaos berlogo kotak Supreme yang pernah ditawarkan secara eceran. (Business Insider)

Christie’s menjual koleksinya bersamaan dengan lelang pertamanya yang didedikasikan untuk perlengkapan Supreme, yang dimulai Selasa.

Koleksi siswa lebih dari 200 T-shirt dari merek streetwear mewah Supreme dipasarkan pada hari Selasa, dan diharapkan terjual sekitar $ 2 juta.

Supreme merilis pakaian dan barang lainnya dalam jumlah terbatas, membuat produknya sangat didambakan dan dapat ditagih.

Tapi itu saja tidak sepenuhnya menjelaskan harga permintaan tujuh digit dari koleksi tersebut – ini bukan hanya bermacam-macam barang dagangan Supreme secara acak, ini satu-satunya koleksi lengkap dari kaus “berlogo kotak” ikonik yang pernah ada.

Menurut Christie’s, yang menjadi perantara penjualan “Koleksi Logo Kotak”, ini adalah “koleksi terlengkap pertama dan satu-satunya dari setiap kaus berlogo Supreme yang pernah dirilis secara eceran dari awal merek itu muncul tahun 1994 hingga 2020.”

Menurut CNBC, koleksi 253 kaus itu dikumpulkan oleh James Bogart, seorang mahasiswa mode Kanada berusia 21 tahun.

NEXT: 12 T-Shirt Edisi Khusus 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.