Dapat Pesan Nurdin untuk Keliling Karimun, Iman Siap Bangun Pulau-Pulau di Kepri

Iman Sutiawan saat berkampanye di Karimun, berkomitmen untuk bangun pulau-pulau.(suryakepri.com/ist(
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Perjalanan Iman Sutiawan sebagai calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri yang terus menyusuri pulau-pulau di Karimun tidak lepas dari dukungan dan dorongan tokoh masyarakat Karimun, Kepri, Nurdin Basirun, Kamis (3/12)

“Orang tua kita Nurdin Basirun begitu perhatian terhadap saya. Bang Nurdin bercakap dengan saya, memerintahkan saya turun ke Karimun, turun di berbagai kecamatan dan berbagai desa,” ujar Iman menyampaikan pesan tersebut ke warga.

Dukungan itu selaras dengan hangatnya sambutan warga pulau di Karimun terhadap kedatangan Iman Sutiawan.

Baca: Sandiaga Uno Ajak Pilih Soerya-Iman: “Mereka Mampu Bawa Kepri Hadapi Krisis”

Baca: Kampanye Terakhir Anak Melayu Iman Sutiawan Gas Poll Suara Bintan

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Sabtu 5 Desember 2020, Leo Sedang Gembira, Capricorn Masih Punya Kesempatan

Cawagub yang berpasangan dengan Soerya Respationo ini pun dengan penuh keyakinan menganggap Karimun sebagai rumah ke dua baginya.

“Saya rasa Karimun adalah rumah saya kedua, rumah saya yang pertama bukan di Batam tapi di pulau Kasu. Kalau saya jadi, saya akan membangun pulau pulau yang ada di Kepri termasuk keinginan dari bang Nurdin”.

“Apa yang pernah diusulkan bang Nurdin, yang pernah diusulkan oleh ayah Sani dan belum dilaksanakan, kami siap laksanakan,” ujar Iman yang disambung masyarakat dengan teriakan “buat jadi!”

Dalam satu hari Iman dan tim sinergi bisa mengunjungi lebih dari 5 pulau. Iman mensyukuri dalam perjalanan itu bukan lelah yang didapatkan melainkan semangat untuk terus maju membawa kepercayaan warga pulau.

“Saya tahu apa yang nak saya buat untuk masyarakat Kepri. Sebagai budak pulau, budak melayu harus tahu apa yang nak buat untuk orang pulau”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.