SILATURAHMI DI SETOKOK
Lukita-Basyid Tak Terbendung, Siap Angkat Masalah Ekonomi Nelayan, Perizinan dan Sekolah Gratis

Lukita Basyid silaturahmi dengan warga Setokok. Keduanya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Hari terakhir masa kampanye Pilwako Batam, Calon Wali Kota Batam DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo MA dan cawako Drs Abdul basyid Has, MPd terus menyapa warga Batam guna menjemput dukungan sekaligus bersilaturahmi.

Setelah menghadiri acara Maulud Nabi Muhammad SWA oleh Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) di Batam Centre, Lukita dan Basyid yang didampingi sang istri, bersilaturahmi dengan Masyarakat Pulau Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Antusiasme masyarakat Setokok sangat luar biasa menyambut kehadiran caako Batam dan cawawako Batam tersebut.

Baca: HORAS!!! Tapanuli Centre Sematkan Ulos ke HM Soerya dan Lukita, Dukung Penuh Sinergi-Luar Biasa

Baca: Lagi, Cawako Batam Lukita Teken Kontrak Politik Solusi untuk Hunian Warga Baloi Kolam

Baca: Jejak Calon Wali Kota DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo di Batam (1): Pernah Diuji Gairahkan Batam Saat Terpuruk

Hadir dalam acara doa dan silaturahmi bersama calon pemimpin Batam itu antara lain Awang Rajab, tokoh Masyarakat Melayu Barelang, Zulkifli tokoh pemuda masyarakat Setokok, Tim Relawan Luar Biasa dan masyarakat Setokok.

Lukita Dinarsyah Tuwo yang juga mantan Kepala BP Batam itu dalam sambutannya menyatakan terima kasihnya atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Setokok.

 

Lukita berjanji, jika nanti diberikan amanah memimpin Batam, ia berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan dan pengembangan perekonomian bagi warga Setokok, termasuk yang sehari-harinya sebagai nelayan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.