RESMI! Napoli Ganti Nama Stadion Jadi Diego Armando Maradona

Markas SS Napoli, Stadion San Paolo, telah resmi berganti nama menjadi
Markas SS Napoli, Stadion San Paolo, telah resmi berganti nama menjadi "Stadion Diego Armando Maradona". Klub mengumumkan perubahan nama ini pada Jumat (4/12/2020). (Foto: tangkapan layar pertandingan Napoli di Liga Champions).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Klub sepak bola Italia, SS Napoli, telah secara resmi mengganti nama stadion San Paolo menjadi Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli membuat pengumuman resmi melalui siaran pers di situs resmi klub, Jumat (4/12/2020) waktu Italia, berbunyi:  “SSC Napoli senang dengan resolusi yang ditandatangani oleh seluruh Dewan Kota dalam mendedikasikan bekas Stadion San Paolo untuk Diego Armando Maradona.”

SS Napoli juga mengumumkan pergantian nama itu di akun twitter mereka.

Dengan demikian, markas klub berjuluk Gli Azzurri itu kini bernama Stadion Diego Armando Maradona.

BACA JUGA:

“Kepada pesepakbola terhebat sepanjang masa yang membawa kehormatan bagi tim dengan bakat dan sihirnya”: dewan kota, dengan resolusi yang diajukan oleh walikota Luigi de Magistris dan anggota dewan toponim Alessandra Clemente, mengatakan ya untuk mengganti lapangan itu dengan nama orang Argentina, pemain yang mengenakan nomor 10 [di Napoli], yang meninggal pada 25 November pada usia 60 tahun,” tulis situs Calciomercato.

Ini adalah catatannya:”Kepada pesepakbola terhebat sepanjang masa yang, dengan bakat luar biasa dan keajaibannya, yang membawa kehormatan untuk Napoli selama 7 tahun, memberinya dua gelar juara [Serie A] dan piala bergengsi lainnya [Uefa], dan menerima cinta abadi dari kota sebagai balasan.”(*)

Napoli, Stadion San Paolo, Stadion Diego Armando Maradona, Legenda Sepak Bola Argentina, Legenda Sepak Bola Napoli

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.