Warner Bros Akan Rilis Bersamaan Semua Film 2021 di Layanan Streaming dan Bioskop  

Logo Warner Bros
Logo Warner Bros
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LOS ANGELES, SURYAKEPRI.COM – Warner Bros Pictures Group mengumumkan pada Kamis (3/12/2020) bahwa studio Hollywood akan merilis semua film tahun 2021 di layanan streaming dan di bioskop secara bersamaan. Ini sebuah langkah mengejutkan bagi industri film AS yang terus berubah.

Seluruh 17 film yang dinantikan Warner Bros pada 2021, termasuk film blockbuster beranggaran besar seperti “Godzilla vs. Kong,” “Dune,” “Space Jam: A New Legacy” dan “The Matrix 4,” akan dirilis selama beberapa waktu mendatang di bioskop dan layanan streaming HBO Max sekaligus di Amerika Serikat.

“Ini telah berkomitmen untuk merilis daftar film 2021 melalui model distribusi unik yang berfokus pada konsumen di mana Warner Bros akan terus mempersembahkan film-film tersebut secara teatrikal di seluruh dunia sambil menambahkan periode akses satu bulan eksklusif pada platform streaming HBO Max di AS bersamaan dengan rilis domestik film tersebut,” kata studio dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA:

Warner Bros. Pictures Group adalah bagian dari raksasa hiburan AS WarnerMedia Studios and Networks Group, sementara HBO Max adalah layanan langsung ke konsumen WarnerMedia yang memulai debutnya pada musim semi 2020.

Setelah satu bulan periode akses HBO Max di dalam negeri, setiap film akan keluar dari platform dan berlanjut secara teatrikal di AS dan wilayah internasional, dengan semua jendela distribusi biasa berlaku untuk judul tersebut.

“Model eksebisi hibrida ini memungkinkan kami untuk memberikan dukungan terbaik bagi film, mitra kreatif, dan penonton bioskop secara umum sepanjang tahun 2021,” kata Toby Emmerich, ketua Warner Bros. Pictures Group.

“Kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membutuhkan solusi kreatif, termasuk inisiatif baru untuk Warner Bros. Pictures Group ini. Tidak ada yang ingin film kembali ke layar lebar lebih dari yang kita lakukan,” kata Ann Sarnoff, ketua dan CEO WarnerMedia Studio dan Grup Jaringan.

“Kami tahu konten baru adalah sumber kehidupan dari pertunjukkan teater, tetapi kami harus menyeimbangkan ini dengan kenyataan bahwa sebagian besar teater di AS kemungkinan besar akan beroperasi dengan kapasitas yang berkurang sepanjang tahun 2021,” kata Sarnoff.

Solusi untuk Pecinta Film di Tengah Pandemi Covid-19

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.