Tembus 60 Ribu Dukungan, ADA Optimis Menangi Pilkada Bintan

Cabup Bintan Alias Wello saat mengadakan kampanye baru-baru ini (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) optimis memenangi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bintan, Rabu, 9 Desember 2020.

Hal itu terungkap dalam pernyataan closing kampanye ADA di hadapan ratusan koordinator lapangan relawan desa/kelurahan dan kecamatan se Kabupaten Bintan, Sabtu (5/12/2020).

“Hari ini, jumlah dukungan yang masuk ke sistem tabulasi data kita, sudah tembus di atas angka 60 ribu pemilih. Insya Allah kita menang,” tegas Alias Wello, kemarin.

Baca: Hari Setiyono Kapuspenkum Kejagung RI Akan Jadi Kajati Kepri Gantikan Sudarwidadi

Baca: Surat Cinta Cawako Batam DR Ir Lukita untuk Masyarakat: “Semoga Mereka Tersentuh Perhatian”

Baca: KH Ma’mun Murod Beri Dukungan dan Doa Kemenangan Ke Soerya-Iman

Jumlah Data Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bintan yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan pada tanggal 14 Oktober 2020 sebanyak 110.379 orang.

“Kalau kita asumsikan partisipasi pemilih yang datang ke TPS mencapai 80 persen, maka angka kemenangan kita sudah 68 persen,” kata Alias Wello yang disambut tepuk tangan relawan yang bergemuruh.

Saat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perwakilan ribuan relawan ADA yang bekerja tanpa pamrih, pria yang akrab disapa AWe itu, tak dapat menahan haru.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.