Tertinggal 0-1 dari West Ham, MU Berbalik Menang 3-1, Solskjaer Sebut Rahasianya

Marcus Rashford dan Juan Mata merayakan kemenangan 3-1 timnya usai pertandingan melawan West Ham United di London Stadium, Sabtu (5/12/2020). Foto: Premierleague.com.
Marcus Rashford dan Juan Mata merayakan kemenangan 3-1 timnya usai pertandingan melawan West Ham United di London Stadium, Sabtu (5/12/2020). Foto: Premierleague.com.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manchester United (MU) tertinggal 0-1, tetapi kemudian berbalik dan menang 3-1 atas tuan rumah West Ham United di London Stadium, Sabtu (5/12/2020) atau Minggu dinihari waktu Indonesia. Apa rahasianya?

Skuad David Moyes unggul 1-0 pada menit ke-38 lewat gol Tomas Soucek memanfaatkan assist Declan Rice. Hasil ini bertahan hingga babak pertama usai.

Tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol.

Paul Pogba menyamakan skor pada menit ke-65 menuntaskan assist Bruno Fernandes.  Lalu Alex Telles menyodorkan asist untuk gol Mason Greenwood pada menit ke-68, dan terakhir Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-78 berkat assist Juan Mata.

BACA JUGA:

Solskjaer melakukan tiga pergantian pemain, masing-masing Donny van de Beek dan Edinson Cavani pada menit ke-46 alias awal babak kedua. Bruno Fernandes dan Marcus Rashford masuk sebagai pengganti.

Kemudian menarik Anthony Martial pada menit ke-62, digantikan oleh Juan Mata.

Semua pemain pengganti; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Juan Mata berkontribusi pada dua gol. Sementara gol Greenwood adalah hasil kerja bersama Telles, sesama pemain yang tampil sejak menit awal.

Di Kubu West Ham, Moyes juga melakukan tiga pergantian, yakni mengganti Pablo Fornals dengan Said Benrahma (46′), Jarrod Bowen diganti Manuel Lanzini (46′), dan  Ben Johnson menggantikan Vladimir Coufal pada menit ke-85.

Terbukti strategi pergantian pemain yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer lebih berhasil dibandingkan Moyes, yang tak lain mantan manajer MU.

Kemenangan ini berarti MU tak terkalahkan dalam semua lima pertandingan tandang musim 2020/21 ini.

Solsjkaer mengaku penampilan timnya buruk di babak pertama, tetapi gol penyama Paul Pogba di babak kedua mengubah mood para pemain dan akhirnya membalikkan keadaan.

Hasil dari Ketenangan dan Keyakinan Para Pemain 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.