Friday, April 26, 2024
HomeLainnyaNasional Gadis Remaja di Kupang Tewas Tersambar Petir, Dia Main HP Saat...

[VIDEO VIRAL] Gadis Remaja di Kupang Tewas Tersambar Petir, Dia Main HP Saat Hujan

spot_img

KUPANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang gadis remaja tewas disambar petir di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (5/12/2020).

Video dan foto gadis remaja yang tewas disambar petir itu beredar luas di media sosial, baik di WhatsApp grup maupun facebook, sejak Minggu (6/12/2020) pagi.

Disebutkan bahwa gadis yang tewas disambar petir itu adalah siswa kelas XI SMA Kristen, Kupang.

Foto dan video gadis tewas tersambar petir di Kupang disertai narasi: “Mama dan bapa… mhn perhatiannya spy kalau hujan jgn nyalakan hp apalagi hujan disertai kilat n petir karena baru saja siswa sy kls.XI tadi siang hujan deras yg disertai kilat dia asyik main hp di depan teras akhirnya tersambar dan meninggal dunia…tlng disampaikan kepada suami n anak2 kita mksh. Info dr kepala sekolah SMA Kristen Kupang.”

BACA JUGA:

Foto korban menunjukkan pelipis dan wajahnya berdarah.  Sementara dari video yang beredar, terlihat petugas medis melakukan resusitasi atau CPR (cardiopulmonary resuscitation) dengan menekan dadanya secara berulang.

Petugas medis juga memasang alat bantu pernapasan pada mulut dan hidung korban.

Ini, Tonton Videonya:

Namun terlihat korban tidak bereaksi terhadap upaya yang dilakukan. Sebagaimana laporan, gadis itu sudah meninggal dunia.

Informasi yang didapat Suryakepri.com dari Kupang, membenarkan kejadian tersebut.

Sumber Suryakepri mengungkapkan bahwa korban adalah putri dari rekan kantornya

Informasi lain yang beredar bersamaan dengan foto dan video viral gadis disambar petir di Kupang, menceritakan ada gadis lain yang juga tewas disambar petir.

“Sekedar info barusan guntur kilat 5 menit yg lalu kasus TKP pabrik tahu bkunase..telah memakan korban seorang anak perempuan berusia 15 tahunan sedang berjalan dan menerima telepon tepatnya dibawah pohon di sambar kilat dan jatuh tdak sadarkan diri dan rambut dan muka memar hangus terbakar..korban dibawah ke Rsu wz yohanes kupang..dan blum tau perkembangan terakhir saat ini..jdi teman2 tolong jgn gunakan hp cuaca mendung ke saat ini..”

Pesan tersebut intinya menginformasikan bahwa ada gadis 15 tahun tewas tersambar petir di kawasan Bakunase, Kota Kupang, ketika menjawab telepon di bawah pohon dalam kondisi hujan disertai petir.

Korban dilarikan ke RSU WZ Johannes Kupang, namun tidak ada informasi mengenai perkembangan kondisi korban.

NEXT: Tiga Tewas Disambar Petir di Kabupaten Kupang 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER