OTT Bantuan Beserta APK di Pelita: Tim Sinergi-Luar Biasa Menduga Sepaket dengan Paslon No 2 Pilwako

OTT bantuan PKH yang diduga ditumpangi pembagian APK paslon gubernur Kepri nomor urut 3 di Pelita Batam, Selasa (8/12).(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Thomas Arita Sembiring, anggota DPRD Kota Batam yang pertama kali melakukan penyergapan dalam OTT pembagian bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) beserta alat peraga paslon di Pelita, Lubukbaja, Batam diduga tidak hanya ada alat peraga untuk cagub Kepri nomor urut 3, Ansar-Marlin.

Arita Sembiring yang juga Tim Sinergi-Luar Biasa itu menyatakan dugaan sementara motif dari pembagian alat kampanye yang menumpang pembagian bantuan PKH dari Kemensos itu, juga untuk paslon pilwako Batam nomor urut 2,  M Rudi-Amsakar Ahmad.

“Jadi kita secara politik menduga itu juga untuk paslon Pilwako Batam nomor urut 2. Sebab ini kan bagian dari hirarki kewenangan petahana. Kedaunya juga memiliki irisan konstituen sama”.

Baca: OTT Pembagian Paket PKH dan Alat Peraga Cagub Nomor Urut 3 Terjadi di Pelita Batam

Baca: OTT Pembagian Bantuan dan Alat Peraga Paslon Ansar-Marlin: Ketua RT Kantongi Bukti Struk Satu Kresek

Baca: Komisi I DPRD Sidak Disdukcapil Kota Batam, 13.516 KTP Langsung “Disegel” Sementara

“Jadi kita menduga begitu, nanti Panwas yang menangani lebih lanjut,” kata Arita Sembiring kepada Suryakepri.com, Selasa (8/12) usai OTT tersebut.

Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pembagian paket bantuan PKH dari Kemensos yang ditumpangi dengan pembagian alat peraga paslon gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar-Marlin terjadi di Batam, yaitu di Pelita RT 02/RW 03.

Temuan yang ada di lokasi cukup lengkap. Dari pantauan di lokasi, Selasa (8/12) siang, dari kios tersebut ditemukan tumpukan karung beras, telur, kacang ijo, dan juga paketan jeruk segar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.