TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar di Wilayah Bintan untuk Menjaga Kamtibmas

TNI-Polri saat menggelar patroli skala besar di wilayah Kabupaten Bintan (Suryakepri.com)
TNI-Polri saat menggelar patroli skala besar di wilayah Kabupaten Bintan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – TNI-Polri melaksanakan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Bintan guna menyikapi dan berupaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Tujuannya agar Kabupaten Bintan tetap kondusif dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 Selasa (8/12/2020).

Selain melaksanakan patroli skala besar, Polres Bintan bersama Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kepri dan gabungan dari TNI memberikan imbauan tentang perlunya mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan yang bertujuan untuk memutuskan penyebaran Covid-19.

.Baca: KRI Wiratno-379 Siaga di Perairan Kepulauan Anambas untuk Mensukseskan Pilkada Serentak 2020

.Baca: Sepanjang Tahun Ini 8 Nyawa Melayang Akibat Lakalantas di Tanjungpinang, Berkurang dari Tahun Lalu

.Baca: Pelaku Pecah Kaca Mobil di Batam Ditembak

“Polres Bintan kita siapkan untuk menjaga dan mengamankan agenda Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan agar dapat berjalan lancar,” kata Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono.

Kapolres Bintan menekankan agar tetap menjunjung tinggi Netralits dalam tahapan Pilkada 2020 ini dan senantiasa menjaga kesehatan tubuh.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya patroli skala besar gabungan ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pilkada. Mari Sukseskan Pilkada Serentak 2020 yang damai, sejuk, sehat dan selamat,” ungkap Bambang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.